Indahnya Berbagi Notaris Muslim Indonesia (NMI) Kabupaten Pati

Lainnya128 Views
Indahnya Berbagi Notaris Muslim Indonesia (NMI) Kabupaten Pati

PATI, INDONESIAPUBLISHER.COM – Dalam bulan Ramadhan  1442 H yang penuh berkah ini Notaris Muslim Indonesia (NMI) yang dalam ini   khususnya  NMI  Kabupaten Pati, yang dikomandani oleh AB Purwanto, SH,M.Kn yang merupakan Notaris- PPAT Kabupaten Pati menggelar acara bertajuk “Indahnya Berbagi Dengan Sesama”.

AB Purwanto,SH,M.Kn    kepada     indonesiapublisher.com  saat  dihubungi di Kota Pati,Jawa Tengah baru-baru ini mengatakan, kami  selalu mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat.

NMI Selalu Ada Bersama Masyarakat

Pada saat banjir melanda kabupaten  Pati  beberapa  saat lalu, Notaris Muslim Indonesia (NMI) telah mengadakan bantuan kepada korban banjir dengan memberikan nasi bungkus , obat – obatan selama 10 hari berturut- turut pada masyarakat di 14 desa yang terdampak banjir.

NMI tengah membagikan takjil kepada masyarakat setempat

AB.Purwanto yang  juga  selaku  Koordinator Bidang  Pengabdian Masyarakat Pengurus Pusat  Notaris   Muslim  Indonesia  ini  melanjutkan,di bulan yang penuh berkah ini,NMI juga mengadakan pemberian takjil 500 bungkus kepada warga masyarakat  setiap hari selasa dan jumat dalam hal kegiatan ini selalu bekerja sama dengan komunitas warga setempat dalam hal ini komunitas Bumi Mina Tani. Mudah  – mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang berpuasa dan memebrikan motivasi kepada masyarakat untuk mau berbagi. (yan/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *