Pelayanan Sertifikasi Pertanahan Di BPN Kabupaten Bandung Cepat, Warga Sangat Mengapresiasi

Pertanahan320 Views
Pelayanan Sertifikasi Pertanahan Di BPN Kabupaten Bandung Cepat, Warga  Sangat Mengapresiasi

Pelayanan Layanan Sertifikasi Pertanahan di Kabupaten Bandung namak terpantau dari dekat pada Rabu (16/8/2023)

BANDUNG,(indonesiapublisher.com) – Pelayanan sertifikasi pertanahan di kantor Kabupaten Bandung, Jawa Barat sangat cepat. Warga sangat mengapresiasi.

Selain  pelayanannya cepat, juga saya mengapresiasi dan acungan jempol kepada kepala Kantor ATR-BPN Kabupaten Bandung, Rahmat, A.Ptn, MM. Pelayanan yg sudah cepat dan bagus ini harus di pertahankan,”

Hal tersebut dikatakan Wawan Setiawan warga desa Cibodas Kutawaringin Kabupaten Bandung.pada Rabu (16/8/2023).

Wawan Setiawan

Selanjutnya menurut Iwan Bule sapaan akrab Wawan Setiawan, sejak dipimpin Rahmat, berbagai inovasi dibidang pelayanan terus dioptimalkan, hampir semua tunggakan pekerjaan sertifikasi tahun sebelumnya diselesaikan dengan cepat dan Tepat.

“Alhamdulillah pekerjaan pembuatan sertipikat di kantor ATR-BPN Kabupaten Bandung di bawah kepemimpinan Rahmat terbilang cepat. Selain itu, petugas pelayanannya pun mulai dari petugas loket hingga ke para pejabatnya sangat ramah dan sigap dalam memberikan pelayanan dan memberikan memproses pelayanan sertifikasi tanah warga,” ujar Iwan Bule yang juga sebagai aktifis parrai Golkar dan sekaligus sebagai Ketua Soksi Anak Cabang Kutawaringin kabupaten Bandung, Rabu (16/8/23) saat di temui indonesiapublisher.com disela-sela mengunjungi kantor pelayanan pertanahan kab bdg belum lama ini.

A. Sutarya

Senada diutarakan oleh A. Sutarya, sebagai aktifis Ketua Soksi Anak Cabang Kecamatan Soreang.
Menurutnya, kinerja petugas di Kantor ATR-BPN patut diapresiasi, banyak informasi dibawah kepemimpinan kepala kantor yang baru, Rahmat, hampir semua proses sertifikasi sesuai dengan protap, cepat dan selesai tepat waktu dan pelayanannya ramah-ramah.

“Semoga dibawah kepemimpinan Rahmat ini, pelayanan sertifikasi tanah di kabupaten Bandung yang tersendat sebelumnya dapat segera terselesaikan, sehingga warga menjadi tergugah untuk segera mendaftarkan administrasi tanahnya menjadi sertipikat, dikarenakan ada kepastian kapan selesainya”, ujar Ade.(ted/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *