Konferdalub Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT Usulkan Tiga Nama Bacaketum

Notaris- PPAT247 Views
Konferdalub Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT Usulkan Tiga Nama Bacaketum

Foto bersama usai Konferdalub Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT bertempat di Sentana Mulia hotel Jalan Jenderal Sudirman Timur Pemalang pada Selasa (15/8/2023)

PEMALANG, (indonesiapublisher.com) – Pelaksanaan Konferensi Daerah Luar Biasa ( Konferdalub) yang digelar oleh Pengurus Daerah Kabupaten Pemalang Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT) pada hari Selasa (15/8/2023) bertempat di Sentana Mulia hotel Jalan Jenderal Sudirman Timur Pemalang rupanya berjalan lancar dan sukses.

Ketua Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT, Iman Ikhsanto,SH,M.Kn

Acara Konferdalub Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT tersebut dipimpin langsung oleh Iman Ikhsanto, SH, M. Kn aelaku Ketua Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT.

Berdasarkan pantauan indonesiapublisher.com dari tempat acara Konferdalub, pelaksanaan Konferdalub Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT dengan agenda mengusulkan nana- nama Formatur Bakal Calon Ketua Umum ( Bacaketum) IPPAT dan menunjuk anggota Majelis Kehormatan PPAT Daerah itu dihadiri oleh seluruh anggota PPAT setempat.

Iman Ikhsanto, SH, M kn pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan demikian hasil Konferdalub Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT telah mengusulkan tiga nama sebagai formatur Bacaketum iPPAT, yaitu : Dr. Hapendi Harahap, S. H, Sp. N, M. H, Aris Widihidayat, S. H dan Herlina, S. H, M. H.

Sedangkan untuk anggota Majelis Kehormatan PPAT Daerah Kabupaten Pemalang IPPAT antara lain yaitu : Untung Waluyo, S. H, Dwi Murti, S. H dan Suprihatnowo, S. H, M. Kn untuk masa kerja periode satu tahun ke depan sampai dengan Kongres IPPAT yang akan datang.

Usai acara Konferdalub Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT, dilanjutkan dengan acara ramah- tamah dan diskusi bersama jajaran Pengda Kabupaten Pemalang IPPAT dengan seluruh anggota PPAT. Iman Ikhsanto pada kesempatan itu juga mempersilahkan kepada para anggota PPAT untuk menyampaikan segala keluh kesah atau ” uneg- uneg’ permasalahan yang dihadapi berkaitan dengan pekerjaan baik berkenaan dengan BPN, Bapenda maupun KPP Pratama terlebih juga dengan para kliennya. Dengan harapan, kata Iman Ikhsanto, kita urai bersama dan kita carikan jalan keluarnya dari setiap permasalahan yang dihadapi, sehingga rekan- rekan semua akan merasa terbantu.

Ketua Pengda Kabupaten Pemalang INI, Adi Susanto, S. H. M. Kn dan Sekretaris,Iman Ikhsanto,S.H,M.kn

Sementara pada kesempatan tersebut, Adi Susanto, S. H, M. Kn selaku Ketua Pengda Kabupaten Pemalang INI juga menyampaikan beberapa hal penting berkaitan dengan info terkait Ikatan Notaris Indonesia yaitu seputar kesiapan para anggota dalam jelang Kongres XXIV INI secara i- voting yang direncanakan akan dihelat di Tangerang, Banten pada akhir Agustus 2023. ( adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *