Apa Itu “Ok Google”? Perintah Bahasa Inggrisnya!

Tips142 Views
Apa Itu “Ok Google”? Perintah Bahasa Inggrisnya!
OK Google die 20 nützlichsten Sprachbefehle für Google Linkorama.ch from www.linkorama.ch

“Ok Google” adalah perintah yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan layanan suara Google. Perintah ini dapat digunakan pada perangkat seluler, komputer, dan perangkat lainnya. Anda dapat menggunakan perintah “Ok Google” untuk melakukan berbagai macam tugas, seperti mencari informasi, mencari lokasi, mengontrol perangkat, dan banyak lagi. Perintah ini juga dapat digunakan untuk berbicara dengan asisten suara Google, seperti Google Assistant.

Bagaimana Cara Mengaktifkan “Ok Google”?

Untuk mengaktifkan layanan suara Google, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan perintah “Ok Google”. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Pertama, Anda perlu membuka aplikasi Google di perangkat Anda. Setelah itu, Anda perlu mengklik ikon menu di pojok kiri atas layar. Di menu ini, Anda akan menemukan pilihan “Pengaturan”. Anda perlu mengklik pilihan ini dan kemudian mencari pilihan “Suara & Aktifkan Perintah”. Klik pilihan ini dan aktifkan perintah “Ok Google”. Setelah itu, Anda dapat mengucapkan perintah “Ok Google” untuk mengaktifkan layanan suara Google.

Apa Perintah Bahasa Inggris “Ok Google”?

Setelah Anda berhasil mengaktifkan layanan suara Google, Anda dapat menggunakan berbagai macam perintah bahasa Inggris untuk mengontrol perangkat Anda dan menggunakan layanan suara Google. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan perintah “Ok Google, cari informasi tentang…” untuk mencari informasi di internet. Anda juga dapat menggunakan perintah “Ok Google, temukan lokasi…” untuk mencari lokasi tertentu. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan perintah “Ok Google, lihat cuaca…” untuk melihat informasi cuaca. Anda juga dapat menggunakan perintah “Ok Google, putar musik…” untuk memutar musik dari layanan streaming musik.

Bagaimana Cara Berbicara dengan Google Assistant?

Selain menggunakan perintah “Ok Google” untuk mengontrol perangkat Anda, Anda juga dapat menggunakan perintah tersebut untuk berbicara dengan Google Assistant. Untuk memulai percakapan dengan Google Assistant, Anda harus mengucapkan perintah “Ok Google, bicarakan dengan Google Assistant”. Setelah itu, Anda dapat menggunakan berbagai macam perintah untuk bertanya pada Google Assistant. Sebagai contoh, Anda dapat bertanya tentang cuaca, lokasi, informasi, dan banyak lagi. Anda juga dapat meminta Google Assistant untuk membantu Anda mengerjakan tugas-tugas tertentu, seperti mengatur jadwal, mengingatkan Anda, dan lain-lain.

Apa Manfaat dari Menggunakan “Ok Google”?

Dengan menggunakan perintah “Ok Google”, Anda dapat dengan mudah mengontrol perangkat Anda dan menggunakan layanan suara Google. Anda dapat menggunakan perintah ini untuk mencari informasi, mencari lokasi, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan perintah ini untuk berbicara dengan Google Assistant dan meminta bantuan untuk mengerjakan berbagai macam tugas. Dengan menggunakan layanan suara Google, Anda dapat melakukan banyak hal tanpa harus mengetik atau menyentuh layar perangkat Anda.

Kesimpulan

“Ok Google” adalah perintah yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan layanan suara Google. Anda dapat menggunakan perintah ini untuk mencari informasi, mencari lokasi, mengontrol perangkat, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan perintah ini untuk berbicara dengan Google Assistant. Dengan menggunakan layanan suara Google, Anda dapat melakukan banyak hal tanpa harus mengetik atau menyentuh layar perangkat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *