by

KPUD Kabupaten Bandung Tetapkan Pasangan Cabup dan Cawabup

-Politik-339 views

BANDUNG, indonesiapublisher.com –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bandung, Jawa Barat melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada Pilkada serentak 2020,  di Hotel Sutanraja Soreang, Kamis (24/09/2020) lalu.

Dalam Rapat Pleno terbuka tersebut ditetapkan Pasangan Kurnia Agustina dan Usman Sayogi sebagai nomor urut 1, Pasangan Yena Iskandar Ma’soem dan Atep Rizal sebagai nomor urut 2 serta Pasangan Dadang Supriatna  dan Sahrul Gunawan sebagai nomor urut 3.

Deklarasi dan komitmen bersama dari 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Ketua KPUD Kabupaten Bandung Agus Baroya kepada awak media mengatakan, dengan telah terlaksananya pengundian nomor urut Pasagan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada pemilihan serentak tahun 2020, masyarakat akan melihat poster,  baligo,  spanduk atau umbul umbul yang akan tergambar wajah pasangan calon, visi misinya,  dan bisa menjadi bahan untuk pertimbangan warga masyarakat terutama pemilih untuk bisa menentukan pilihannya.

Pelaksanaan Rapat Pleno terbuka diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan dibantu pengamanan oleh aparat TNI dan POLRI. 

Usai penetapan nomor urut KPUD Kabupaten Bandung dan ketiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung melaksanakan ikrar bersama/Deklarasi dan penandatanganan fakta integritas untuk melaksanakan Pilkada secara damai dan menerapkan serta menjaga protokol kesehatan.(dated/Jay/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed