Ketua Ikawati BPN Depok Ikuti Gebyar UMKM Di Kanwil BPN Jabar

Pertanahan311 Views
Ketua Ikawati BPN Depok Ikuti Gebyar UMKM Di Kanwil BPN Jabar

Bandung,INDONESIAPUBLISHER.COM- – Dalam Rangkaian acara Memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang HANTARU 2022 di Kanwil BPN Propinsi Jawa Barat ,BPN kota Depok Mengikuti Gebyar Bazar UMKM dan Fasion Show, dan beberapa cabang kegiatan Olah Raga seperti Futsal,bola voli ,Tenis Meja,selama 3 hari (7-9 )yang di adakan oleh kanwil BPN Prov Jabar ,kegiatan ini Sejalan Dengan tema dari kementrian ATR/BPN dalam Memperingati Tema Hantaru adalah cepat berkualitas dan tangguh.Sabtu ( 8/10/22) lalu.

Dalam Kesempatan ini Setyo Anggraeni selaku kepala kantor Pertahanan Kota Depok disela sela acara mengatakan kepada Awak media ingin kepada lebih memajukan UMKM intinya di kota depok Bagaimana Cara lebih kepada persoalan bagaimana cara mereka Memasarkan Produk.
BPN Kota Depok juga mengikut sertakan umkm yang ada dikantor kota depok ini.
Harapanya sesuai Tema Hantaru kami dapat mempercepat transformasi digital terhadap pelayanan pertahanan,perijinan penanganan pengaduan mudah mudahan kedepanya Bpn kota depok bisa memberikan nilai tambah dan pelayan yang terbaik bagi masarakat.
UMKN Kota Depok di sediakan 2 Stand ,satu makanan satu diluar makanan seperti kerajinan.rajut dan lain lain.

UMKM kota Depok juga bekerjasama dengan market place ladara sesuai yang di amanatkan ibu menteri ATR/BPN dan kedepan akan bekerja sama dengan pihak pihak lain juga seperti penggadaian,dan bank bank yang jadi mitra BPN kota depok termasuk KPKNL dan Umkm.
Mudah mudahan kantor BPN kota depok kedepanya bisa memberikan nilai tambah bagi masarakat apalagi saat kemarin keterpurukan karena pandemi covid , pungkasnya.

Sementara itu Hadir mendampingi ,Kasubag TU BPN kota Depok Heni Retiani mengatakan kantor bpn kota Depok bisa lebih” melayani dengan cepat ,berkualitas sesuai dengan tema Hantaru apa yang di sajikan dengan segala permasalahan mampu menyelesaikanya dengan cepat juga dari semua permasalahan yang ada.


Untuk UMKM tetap semangat dalam menjalankan meningkatkan UMKM dan pihak pemerintah selalu mendukung dengan semua program yang ada ,ucapnya. ( ted/jay/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *