Jalan Sehat Bersama, Guyub Rukun Satu Hati Untuk INI

Notaris- PPAT329 Views

Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Tulus Dwi Mulyanto, SH melepas peserta Jalan santai bersama ( Fun Walk) di lapangan Kota Barat, Surakarta

KOTA SURAKARTA,( indonesiapublisher.com)- Bertempat di Lapangan Kota Barat Jalan Doktor Moewardi, Mangkubumen Banjarsari, Kota Surakarta pada Minggu (9/7/2023) mulai pukul 06.00 wib hingga selesai, masih dalam rangkaian memperingati HUT Ke-115 tahun INI, Pengwil Jawa Tengah INI menggelar acara Jalan Santai Bersama ( Fun Walk) dengan mengusung tema ” Guyub Rukun Satu Hati Untuk INI’.

senam asoi

Hadir dalam acara tersebut yaitu Jajaran PP INI, Kanwil Hukum dan HAM Jawa Tengah yang diwakili Kadivyankum Nur Ikhwan, SH, MH, MPW, DKW, serta anggota Notaris seluruh Jateng beserta staf Notaris.

Laporan Ketua Panitia,Herlina,SH,MH

Ketua Panitia Pelaksana, Herlina, SH, MH melaporkan, peserta adalah seluruh Notaris Jaea Tengah. Adapun jenis lomba penyerta lainnya yaitu sepakbola lari lambat, nyunggi tampah, bakiak, Tenis, dan joget.

foto dulu sebelum tampil

Herlina, SH, MH kembali menguraikan, acara ini adalah dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Alhamdulillah berkat atensi, doa, dan dukungan serta suport donasi dari para donatur dan rekan- rekab semuanya, acara tersebut bisa berjalan lancar dan sukses. Kita juga menyediakan doorprize dan grand doorprize seperti : LCD TV, Kulkas, Logam Mulia, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.

” Melalui momentum HUT INI Ke-115 tahun ini, kami berharap kita tetap guyub, Rukun, kompak, satu hati untuk ini. Pererat tali silaturahmi, jaga persatuan dan kesatuan “, tegasnya.

Sambutan Pejabat Ketua Pengwil Jateng INU, Tulus Dwi Mulyanto,SH

Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Tulus Dwi Mulyanto, SH mengatakan, terimakasih untuk seluruh antusiasme, spirit, dan semangat dari sebuah Notaris Jawa Tengah.

Kita bisa ada disini semua, kata Tulus, karena kita kuat, kita bisa eksis hingga saat ini karena totalitas dukungan rekan- rekan semua. Karena itu, tetap yakin dan optimistis, bahwa INI akan terus berkibar dan menjadi rumah besar kita bersama.

sambutan Kadivyankum, Nur Ikhwan, SH, MH

Sedangkan Kadivyankum, Nur Ikhwan, SH, MH pada kesempatan itu menyatakan, kami turut mengucapkan dirgahayu HUT INI yang ke-115 tahun, semoga ke depan INI semakin jaya, besar dan terus eksis, semakin bisa mengayomi dan mengaspirasi seluruh anggota nya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan prosesi tumpengan yakni pemotongan tumpeng secara simbolis yang menandai bahwa INI genap berusia 115 tahun, lalu potongan tumpeng itu diberikan oleh Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Tulus Dwi Mulyanto, SH kepada Ketua Panitia, Herlina, SH, MH. Juga kepada Kadivyankum, Nur Ikhwan, SH, NH. Juga kepada Notaris yang senior dan yunior.

Kabid Humas PP INI R Wiratmoko serahkan hadiah kepada Mario dari pengda Demak sebagai pengumpan bola terbaik lomba sepak bola lari lambat HUT IPPAT ke 115.

Sembari diselingi hiburan berupa tarian, flesmob dan pentas seni lainnya. Dilanjutkan dengan berbagai lomba seperti : sepakbola lari lambat, bakiak, nyunggi tampah, Tenis dan joget. Dan pengundian doorprize dan grand doorprize yang dipsndu oleh Panitia. ( ars/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *