Friendly Match Tenis Lapangan HUT Ke-115 Pengwil Jateng INI Sukses

Notaris- PPAT341 Views

Friendly Match Tenis lapangan gelaran Pengwil Jateng INI memperingati HUT INI Ke-115

SURAKARTA,(indonesiapublisher.com) – Pertandingan eksibisi / Friendly Match Tenis lapangan memperingati HUT Ke-115 INI yang digelar oleh Pengwil Jateng INI melibatkan Tim Notaris dari Yogyakarta dan Malang Raya tersaji di GOR Tenis Indoor Manahan Kota Surakarta pada Sabtu siang (7/8/2023) mulai pukul 14.00 wib hingga selesai.

serahkan medali

Acara tersebut berjalan sangat meriah dan sukses.

Pejabat Ketua Pengwil Jawa Tengah INI Tulus Dwi Mulyanto, SH saat ditemui di sela-sela acara mengatakan, melalui hari Jadi INI yang ke -115 tahun tersebut, saya berharap NI semakin matang, seharusnya tidak perlu ada lagi perdebatan- perdebatan mengenai AD/ ART dan lain sebagainya. Oleh karena itu, misalkan di dalam AD/ ART masih ada multi tafsir, ya nanti kita perbaiki bersama. Ke depan mari kita duduk bersama agar tidak ada multi tafsir lagi.

Foto bersama

“Saya yakin, kondisi dinamika carut- marut yang saat ini terjadi di organisasi, akan bisa selesai, kita harus optimistis untuk itu. Dan saya yakin akan ada jalan penyesalan yang bagi semuanya. Mari kita sama- sama berkepala dingin, dewasa, kita rembug bareng- bareng, berpikir positif. Jadi, momentum HUT Ke-115 ini adalah sebuah momentum kebersamaan, untuk saling guyub, rukun, dan membangun solidaritas diantara kita semua “, pungkas Tulus. ( adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *