Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2021

Tips302 Views
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2021
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel As Aktif telkomsel from chara.my.id

Saat ini, operator telekomunikasi Telkomsel telah menjadi salah satu operator terbesar di Indonesia. Operator ini telah menjadi salah satu yang paling populer di antara pengguna. Telkomsel menawarkan berbagai jenis layanan, termasuk layanan internet. Ada banyak pilihan kuota internet yang tersedia di Telkomsel, dan beberapa di antaranya bisa diperpanjang. Nah, dalam artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda cara memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel 2021.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2021

Untuk memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel 2021, pelanggan dapat menggunakan beberapa cara. Pertama-tama, pelanggan dapat menggunakan layanan *363#. Pelanggan harus membuka aplikasi dialer ponsel mereka dan menekan *363#. Ini akan membuka layanan menu *363#. Pelanggan harus memilih opsi “Perpanjang Masa Aktif” dan memilih produk yang ingin mereka perpanjang. Setelah memilih produk, pelanggan akan dikenakan biaya tertentu untuk memperpanjang masa aktif kuota mereka.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2021 Melalui Situs Web

Selain menggunakan layanan *363#, pelanggan juga dapat memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel 2021 melalui situs web. Pelanggan harus membuka situs web Telkomsel dan masuk ke halaman “Perpanjang Masa Aktif”. Di sana, pelanggan harus memilih produk yang ingin mereka perpanjang. Setelah memilih produk, pelanggan akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel mereka dan membayar biaya yang dikenakan untuk memperpanjang masa aktif kuota mereka.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2021 Melalui Aplikasi Mytelkomsel

Selain menggunakan layanan *363# dan situs web, pelanggan juga dapat memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel 2021 melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan harus membuka aplikasi MyTelkomsel dan masuk ke halaman “Perpanjang Masa Aktif”. Di sana, pelanggan harus memilih produk yang ingin mereka perpanjang. Setelah memilih produk, pelanggan akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel mereka dan membayar biaya yang dikenakan untuk memperpanjang masa aktif kuota mereka.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2021 Melalui ATM

Selain menggunakan layanan *363#, situs web dan aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga dapat memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel 2021 melalui ATM. Pelanggan harus membuka aplikasi ATM dan masuk ke halaman “Perpanjang Masa Aktif”. Di sana, pelanggan harus memasukkan nomor telepon dan memilih produk yang ingin mereka perpanjang. Setelah memilih produk, pelanggan akan diminta untuk memasukkan PIN ATM dan membayar biaya yang dikenakan untuk memperpanjang masa aktif kuota mereka.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2021 Melalui Kios Telkomsel

Selain menggunakan layanan *363#, situs web, aplikasi MyTelkomsel dan ATM, pelanggan juga dapat memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel 2021 melalui kios Telkomsel. Pelanggan harus mengunjungi kios Telkomsel terdekat dan menyebutkan kepada petugas bahwa mereka ingin memperpanjang masa aktif kuota mereka. Petugas akan meminta pelanggan untuk memasukkan nomor telepon dan memilih produk yang ingin mereka perpanjang. Setelah memilih produk, pelanggan akan diminta untuk membayar biaya yang dikenakan untuk memperpanjang masa aktif kuota mereka.

Kesimpulan

Begitu lah cara memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel 2021. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan *363#, situs web, aplikasi MyTelkomsel, ATM atau kios Telkomsel untuk memperpanjang masa aktif kuota mereka. Jadi, jika Anda ingin memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel 2021, Anda dapat menggunakan salah satu metode di atas. Selamat mencoba!

thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *