Tasyakuran Dan Pembinaan Anggota Notaris Pengda Grobogan INI Berlangsung Semarak

Notaris- PPAT359 Views

Foto bersama jajaran Panitia Pengda Kabupaten Grobogan INI

GROBOGAN,( ndonesiapublisher.com) – Pengurus Daerah Kabupaten Grobogan Ikatan Notaris Indonesia menggelar acara Tasyakuran dan Pembinaan Anggota Notaris dalam rangka Peringatan HUT INI KE-115 tahun 2023 dengan mengusung tema ” INI Bersatu Menjadi Rumah Nyaman Bagi Notaris Indonesia ” brtempat di Front One Hotel Kota Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Rabu, (12/7/2023).

Berdasarkan pantauan ndonesiapublisher.com tampak hadir pada acara tersebut, yaitu Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Grobogan INI, Mulyono, SH, M. Kn beserta jajarannya, Ketua Pengda Kabupaten Grobogan IPPAT, Suyatno, SH, M. Kn, jajaran Majelis Pengawas Notaris Daerah ( MPN) Kabupaten Grobogan, Dewan Kehormatan Daerah ( DKD) Kabupaten Grobogan dan seluruh anggota Notaris- PPAT se- Kabupaten Grobogan.

Laporan Ketua Panitia,Suyatno,SH,M.kn

Ketua Panitia acara tersebut, Suyatno, SH, M. Kn melaporkan, kami atas nama Panitia mengucapkan beribu- ribu ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota Notaris- PPAT se- Kabupaten Grobogan untuk atensi, suport, dan donasinya. Seluruh jajaran Panitia untuk kerja kerasnya, kerja ikhlas dan kerja cerdasnya, juga atas kehadiran para senior dan tamu undangan, sehingga mendukung kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian acara tersebut.

Suyatno, SH, M. Kn mengemukakan lagi, selain acara tasyakuran dan pembinaan Notaris, dalam rangka HUT INI ke- 115 Pengda Kabupaten Grobogan INI, oleh jajaran MPN Daerah Grobogan, juga diadakan Konfierda Luar biasa ( Konferdalub) pemilihan formatur anggota Majelis Kehormatan Pusat ( MKP) PPAT Kabupaten Grobogan dan pemotongan tumpeng terkait HUT Ke-115 INI.

Pejabat Krtua Pengda Kabupaten Grobogan INI, Mulyono, SH, M. Kn mengatakan, dalam memperingati momentum hari jadi INI yang ke-115 tersebut, saya berharap meski saat ini kita tengah dihadapkan pada situasi dan kondisi organisasi yang sedang carut marut dalam dinamika organisasi INI, namun kita harus tetap memelihara guyub, rukun, tetap utuh dan solid antar sesama anggota.

Sambutan Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Grobogan INI, Mulyono, SH, M. Kn

Khususnya, kata Mulyono, untuk Pengda Kabupaten Grobogan INI, Alhamdulillah kita tidak terpengaruh untuk itu. Kita tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan, Tidak ada sekat- sekat atau jarak diantara kita. Semoga INI semakin jaya, kokoh dan kuat selamanya.

Pada acara Konferdalub dengan agenda memilih formatur anggota Majelis Kehormatan PPAT Daerah Kabupaten Grobogan yang dipimpin oleh Ketua Pengda IPPAT Kabupaten Grobogan, Suyatno, SH, M. Kn beserta jajarannya telah menunjuk yaitu : Sri Suhermi, SH ( Ketua), Endang Sri Wukiryatun, SH, M. Kn ( anggota), Hadiah Suwignjyo, SH, M. Kn ( anggota).

Pembinaan Notaris oleh jajaran Majelis Pengawas Notaris Daerah Grobogan

Selanjutnya adalah Pembinaan Notaris oleh Majelis Pengawas Notaris Daerah ( MPD) Kabupaten Grobogan, yang dipimpin oleh Ketua MPD, Moch. Farchan Ali Imron, SH, Mulyono, SH, M. Kn dan Suwartini, SH.

Moch. Farchan Ali Imron, SH selaku Ketua MPD Grobogan menghimbau kepada seluruh anggota Notaris agar saat pemeriksaan dan pengawasan oleh MPD, selalu tertib administrasi dan sesuai dengan SOP. Bisa bekerjasama dengan baik dan pada sesi tersebut juga dibuka sesi dialog dan diskusi.

Sebagai acara puncak yakni pemotongan tumpeng memperingati HUT INI Ke-115 tahun oleh Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Grobogan INI, Mulyono, SH, M. Kn yang diberikan kepada Notaris paling senior dan yunior di Grobogan. Kepada werda Notaris, juga jajaran Pengda Kabupaten Grobogan INI. dengan diselingi hiburan dan acara ramah tamah. (yan/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *