Touring Merdeka Pengwil DIY INI – IPPAT ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ Seru & Spektakuler

Notaris- PPAT219 Views
Touring Merdeka Pengwil DIY INI – IPPAT ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ Seru & Spektakuler

Foto bersama dalam helatan Touring Merdeka yang diadakan oleh Pengwil DIY INI – IPPAT dengan mengusung tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun bertempat di Teras Merapi, Klangon, Sleman, Yogyakarta pada Kamis, 17 Agustus 2023

YOGYAKARTA,(indonesiapublisher..com) -Gelaran Touring Merdeka yang diadakan oleh Pengurus Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta Ikatan Notaris Indonesia – Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengwil DIY INI – IPPAT) dengan mengusung tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun bertempat di Teras Merapi, Klangon, Sleman, Yogyakarta pada Kamis, (17/8/2023) berjalan meriah, seru dan spektakuler.

Touring Merdeka Pengwil DIY INI- IPPAT Foto bersama

Berdasarkan pantauan indonesiapublisher.com tampak hadir pada acara tersebut yaitu Ketua Pengwil DIY INI, Agung Herning Indradi Prajanto,. S. H, M. Hum, Ketua Pengwil DIY IPPAT, Heri Sabto Widodo, SH, para Ketua Pengda INI – IPPAT se – Daerah Istimewa Yogyakarta, serta seluruh anggota Pengwil DIY INI – IPPAT.

Sebelum bergerak menuju ke lokasi acara di Teras Merapi, Klangon, Sleman, rombongan Touring Merdeka Pengwil DIY INI – IPPAT tersebut berkumpul dulu di halaman University Club hotel Universitas Gajah Mada pukul 07.30 wib.

Ketua Pengwil DIY INI, Agung Herning Indradi Prajanto, SH, M. Hum selaku inspektur upacara kala memeriksa barisan

Ketua Pengwil DIY INI, Agung Herning Indradi Prajanto, S. H, M. Hum disela-sela acara mengatakan, kegiatan touring Merdeka ini memang rutin kita gelar setiap tanggal 17 Agustus. Dengan memakai drescode pakaian adat / pejuang kemerdekaan.

Sedangkan Ketua Pengwil DIY IPPAT, Heri Sabto Widodo menambahkan, kegiatan touring merdeka ini berupa touring dengan mengendarai sepeda motor konvoi menuju lokasi acara pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus 2023 yang pada tahun ini dilakukan di Teras Merapi, dengan berkostum pejuang kemerdekaan.

“Saya lihat antusiasme rekan- rekan Pengwil DIY INI- IPPAT dalam acara touring merdeka ini cukup tinggi, mereka berpakaian pejuang tak ubahnya mirip tokoh pejuang kemerdekaan yang asli yang banyak menjadi pahlawan nasional. Sebut saja : bung Karno, bung Tomo, bung Hatta, Cut Nyak Dien, RA. Kartini, dan lain-lain.

Sambutan Ketua Pengwil DIY IPPAT, Heri Sabto Widodo,SH

“Dan kegiatan touring merdeka ini sekaligus menjadi ajang tali silaturahmi agar kita tetap solid, guyub, rukun dan kompak diantara kita. Sekali lagi, kami ucapkan Dirgahayu HUT kenerdekaan RI ke- 78 tahun, jayalah selalu NKRI. Jayalah selalu INI – IPAT”, tegasnya.

Usai pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus 2023, para anggota Notaris – PPAT Pengwil DIY INI- IPPAT selanjutnya mengikuti acara ramah- tamah dan jamuan makan siang sembari diselingi hiburan dan pembagian doorprize menarik. (jay/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *