Siapkan Notaris Handal Dan Profesional Melalui Maber Pengwil Jateng INI

Notaris- PPAT192 Views
Siapkan Notaris Handal Dan Profesional Melalui Maber Pengwil Jateng INI

Foto bersama peserta dan panitia Magang bersama di The Sunan hotel kota Surakarta pada Senin (27/3/2023) lalu

SURAKARTA,indonesiapublisher.com- Pengurus Wilayah Jawa Tengah Ikatan Notaris Indonesia ( Pengwil Jateng INI) menggelar acara Magang Bersama ( Maber) semester 1,2,3,4 di hotel Sunan Kota Surakarta pada hari Senin (27/2/2023) lalu.

Peserta Maber semester 1,2,3,4

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Eko Budi Prasetyo, SH, Wakil Ketua Pengwil Jateng INI bidang Prodi dan Magang, Esti Tridarwanti, SH, M. Kn, beserta jajaran Pengwil Jateng INI lainnya juga para pemateri dan tentor.

Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Eko Budi Prasetyo,SH dan para pemateri

Tampak seluruh rangkaian acara Magang Bersama Semester 1,2,3,4 Pengwil Jateng INI Periode bulan Februari 2023 tersebut berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Sambutan Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Eko Budi Prasetyo,SH

Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Eko Budi Prasetyo,SH saat membuka acara Magang Bersama Periode Februari 2023 mengatakan, pertama- tama kami ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia acara Maber Pengwil Jateng INI yang telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam mendukung kesuksesan dan kelancaran acara Maber ini.

Selanjutnya kata Eko Budi Prasetyo, yang saya cintai dan saya banggakan seluruh rekan- tekan peserta Maber semester 1,2,3,4 dari berbagai daerah, Selamat datang dan selamat mengikuti acara Maber. ” Melalui acara Maber semester 1,2,3,4 ini, saya harap ini menjadi bekal adik- adik sekalian guna mempersiapkan diri anda kelak agar menjadi Notaris yang handal dan profesional dalam melayani publik secara optimal dan primaprima”, harapnya.

“Terimakasih sekali adik- adik masih memberikan kepercayaan kepada Pengwil Jawa Tengah INI yang mana kami adalah Pengwil yang sesuai dengan AD/ART dan yang dipilih oleh seluruh anggota. Insyaallah nanti setelah Kongres INI Ke- XXIV di Banten, semuanya akan berjalan dengan baik. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai adik- adik sekalian”, imbuhnya.

Salah seorang peserta Maber Semester 3 asal Kota Semarang, Ade Adriansyah, SH, M. Kn mengemukakan, saya disini selaku Anggota Luar Biasa ( ALB) dan mengikuti Maber di Semester 3. Kesan saya dengan kelas yang kecil ini lebih efektif. Saya bisa berdiskusi dengan permasalahan yang akan kita hadapi di lapangan akan seperti apa. Sehingga dari para pemateri ini dengan pengalaman beliau semua ini saya jadi tercerahkan dan minimal pada saat kami nanti buka kantor akan ada solusi dari mungkin permasalahan yang akan kita hadapi, semoga dengan materi yang diberikan ini, kami akan lebih berhati- hati dan menjadi Notaris yang diandalkan. ( adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *