Serunya Acara ‘ Dolan Bareng INI Kabupaten Magelang Neng Pantai Sili’

Notaris- PPAT708 Views

Foto bersama Notaris- PPAT Kabupaten Magelang di pendopo Laguna Resto Pantai Silili, Gunungkidul, DIY pada Selasa (18/7/2023)

GUNUNGKIDUL,YOGYAKARTA ( indonesiapublisher.com)- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ikatan Notaris Indonesia ( INI) yang ke-115 tahun, jajaran Pengurus Daerah Kabupaten Magelang Ikatan Notaris Indonesia ( Pengda Kabupaten Magelang INI) menggelar acara ‘ Dolan Bareng Neng Pantai Silili Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY) pada Selasa (18/7/2023).

Dimanapun dan kapanpun tetap solid dan kompak

Berdasarkan pantauan indonesiapublisher.ccom dari lokasi acara, turut hadir pada acara tersebut yakni Ketua Pengda Kabupaten Magelang INI, Ardianto, SH, M Kn, Ketua Pengda Kabupaten Magelang IPPAT Sartolo Mukhsinun, SH, M. Kn, serta para senior dan anggota Notaris- PPAT se- Kabupaten Magelang. Acarapun berjalan seru, full familiar dan guyub rukun.

Ketua Pengda Kabupaten Magelang INI, Ardianto, SH, M. Kn mengatakan, kegiatan acara dolan bareng INI Kabupaten Magelang neng pantai Silili tersebut memang kita helat dalam memeriahkan hari ulang tahun INI ke-115.

Ketua Pengda Kabupaten Magelang INI, Ardianto,SH,M.kn beserta senior Notaris- PPAT setempat, E. S. Murtiwi Arif, SH

Ardianto menguraikan lagi, Alhamdulillah berkat dukungan, doa dan apresiasi dari seluruh anggota INI Kabupaten Magelang, penyelenggaraan acara ini bisa berjalan lancar, sukses tak kurang suatu apapun. Semoga INI tetap jaya selamanya.

Ketua panitia Uud Darulhuda, SH, M. Kn dan Zaenuri, SH

Ketua panitia acara tersebut, Uud Darulhuda, SH, M. Kn mengemukakan, rangkaian acara dolan bareng INI Kabupaten Magelang neng pantai Slili Gunungkidul, DIY tersebut yaitu: outbound, fun game, tumpengan memeriahkan HUT ke-115 INI, doorprize, ramah tamah dan hiburan. Jadi acara ini adalah dari kita, oleh kita, untuk kita bersama.

E.S.Murtini Arif, SH pada kesempatan tersebut berharap, ia mewanti-wanti kepada para Notaris- PPAT generasi penerus di Kabupaten Magelang, agar lewat momentum HUT INI yang ke-115 ini, seluruh anggota INI- IPPAT se- Kabupaten Magelang tetap guyub, rukun, damai bagai keluarga. Jalankan tugas dan jabatan kalian berdasarkan koridor dan ketentuan yang ada. Semoga INI tetap eksis dan jaya selamanya.

Stefanus Artanto, SH

Sementara itu, Stefanus Artanto, SH, salah seorang Notaris- PPAT senior di Kabupaten Magelang menyatakan, saya sangat mengapresiasi inisiasi dan ide dari panitia acara ‘dolan bareng INI Kabupaten Magelang neng pantau Slili’.

keseruannya acara outbound

Terbukti, urai Artanto, bahwa acara tersebut disambut sangat antusias dan meriah oleh seluruh anggota INotaris- PPAT yang ikut. Dan acara- acara semacam ini kalau bisa kedepan terus digelar, untuk semakin merajut tali silaturahmi dan kekerabatan diantara kita semua. ” Dirgahayu INI ke-115 tahun, semoga INI bertambah dewasa, matang, biar ‘ ngayemi’ dan ‘ ngayomi’ seluruh anggotanya “, pungkasnya. ( adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *