Sebanyak 111 Peserta Ikuti Magang Bersama Pengwil Jabar INI

Notaris- PPAT281 Views
Sebanyak 111 Peserta Ikuti Magang Bersama Pengwil Jabar INI

Foto bersama

INDONESIAPUBLISHER.COM,Bandung– Magang Bersama Semester 1,2,3 dan 4 yang diselenggarakan Pengurus Wilayah Jawa Barat Ikatan Notaris Indonesia ( Pengwil Jabar INI) bertempat di Grandia Hotel Jl. Cihampelas Kota Bandung Senin, 29 Agustus 2022 diikuti sebanyak 111 peserta dari Seluruh Indonesia.

Taufik,SH,M.Kn dan Dr. Fuly Handayani,SH bersama jajanan Pengwil Jabar INI sembari menunjukkan fandel

Berdasarkan pantauan INDONESIAPUBLISHER.COM dari lokasi acara, kegiatan magang bersama itu dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi PP INI, Taufik, SH, M. Kn dan Ketua Bidang Prodi dan Magang PP INI, Dr. Fuly Handayani, SH mewakili Ketua Umum PP iINI, Yualita Widyadhari, SH, M. Kn, Dr. Herlin Budiono, SH dan ,Ketua Pengwil Jawa Barat INI, Dr. H. Irfan Ardiansyah,SH,SpN,LLM serta Jajaran Pengwil Jabar INI.

Laporan Ketua Pelaksana Magang Bersama,Desi Ika Sartika,SH, SpN

Ketua Pelaksana Magang Bersama Semester 1,2,3 dan 4 Pengwil Jabar INI, Desi Ika Sartika, SH, SpN melaporkan, kepada Bapak Ketua Pengwil Jabar INI dan Bapak Taufik serta Ibu Fully Handayani dari PP INI yang dalam hal mewakili ibu Ketum PP INI, izinkan kami sampaikan bahwa kegiatan magang bersama tersebut diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia sebanyak 111 Peserta.

Pemaparan dari PP INI okeh Kabid Organisasi dan Kabid Prodi dan Magang

Desi Ika Sartika menuturkan, sekali lagi apresiasi yang setinggi-tingginya kami ucapan dan kami haturkan kepada Jajanan PP INI dan Bapak Ketua Pengwil Jabar INI serta Jajanan PP INI serta dukungan dari seluruh Panitia yang telah mendukung sukses dan lancarnya acara tersebut. Dimana, juga hadir para narasumber yang berkompeten dan sangat ahli dibidangnya. Semoga kegiatan magang bersama tersebut bermanfaat buat seluruh peserta semuanya.

sambutan Ketua Pengwil Jabar INI, Dr. H. Irfan Ardiansyah,SH,SpN,LLM

Ketua Pengwil Jawa Barat INI, Dr. H. Irfan Ardiansyah, SH, SpN, LLM dalam kesempatan twawancara dengan INDONESIAPUBLISHER.COM menyatakan, terimakasih untuk dapat terselenggaranya acara ini. Memang acara ini untuk setelah selama dua tahun yang kita tunggu- tunggu usai pandemi kemarin. tidak ada pembukaan secara resmi dan segala macamnya.

Untuk itu terang Irfan Ardiansyah, Alhamdulillah saat ini Pengwil Jawa Barat INI bisa menyelenggarakannya dengan sukses dan lancar tanpa suatu kendala apapun. Sesuai apa yang diatur di Perkumpulan dan sebagaimana mestinya.

Irfan menguraikan lagi, dan terimakasih telah hadir dari PP INI yang telah diwakilkan Ketua Bidang Organisasi, bapak Taufik, SH, M.Kkn dan dari Ketua Bidang Prodi dan Magang, ibu Dr. Fully Handayani, SH. Dan disini kita butuhnya pengarahan dari Pusat ke daerah masing-masing bagaimana tata cara pelaksanaan magang, apa dan untuk apa targetnya. Sehingga kami yang di wilayah itu mengetahui target yyang diinginkan untuk peserta-peserta magang ini bagaimana kedepan itu dan harus sesuai tidak dengan apa yang kita harapkan.

Caesar,salah seorang peserta magang bersama asal Kabupaten Kuningan

Sedangkan salah seorang peserta magang bersama dari Kabupaten Kuningan, Caesar mengatakan, dirinya mengikuti magang bersama tersebut guna membekali Ilmu dengan sebaik-baiknya. Sehingga ke depan bisa sudah dilantik sebagai seorang Notaris bisa berpraktik dan menjalani tugas dan jabatannya tersebut dengan baik dan benar. (ars/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *