Pinjam Pulsa 20 Ribu Telkomsel

Tips222 Views
Pinjam Pulsa 20 Ribu Telkomsel
Pulsa TELKOMSEL Tsel 20.000 from pahlawanpulsa.com

Belum Punya Pulsa? Jangan Khawatir, Ini Cara Pinjam Pulsa Telkomsel

Kebutuhan pulsa terkadang bisa datang sewaktu-waktu. Namun tak jarang, kita juga sering lupa memperhatikan sisa pulsa di kartu Telkomsel. Apalagi saat itu kita membutuhkan pulsa untuk berbagai keperluan. Terkadang, kita juga tidak punya modal untuk mengisi ulang pulsa.

Tentu ini akan menjadi masalah jika kita membutuhkan pulsa. Namun, jangan khawatir, karena sekarang sudah ada layanan yang disediakan oleh Telkomsel untuk membantu kamu dalam kondisi ini. Layanan yang dimaksud adalah layanan Pinjam Pulsa. Layanan ini memungkinkan kamu untuk meminjam pulsa dari Telkomsel sebesar 20 ribu rupiah.

Cara Pinjam Pulsa

1. Pastikan Telkomselmu Aktif

Jika kamu ingin menggunakan layanan Pinjam Pulsa, kamu harus mengecek terlebih dahulu apakah nomor Telkomsel kamu masih aktif. Jika masih aktif, kamu dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya.

2. Ketik USSD

Setelah mengonfirmasi bahwa nomor Telkomsel kamu masih aktif, kamu dapat memulai untuk meminjam pulsa dengan cara mengetikkan USSD. USSD yang harus kamu ketik adalah *141#. Setelah itu, pilih menu utama yang terdapat di layar. Menu ini berbeda untuk setiap pelanggan. Pilihlah “Pinjam Pulsa” atau “Loan” dari menu utama.

3. Pilih Nilai Pinjaman

Setelah itu, kamu akan diarahkan pada menu pilihan nominal pinjaman pulsa. Pilihlah opsi Pinjam Pulsa 20 Ribu Rupiah. Jika sudah, tekan OK atau konfirmasi untuk melanjutkan.

4. Konfirmasi Pinjaman Pulsa

Setelah itu, kamu akan melihat notifikasi dan peringatan bahwa kamu akan meminjam pulsa 20 ribu rupiah dari Telkomsel. Pada tahap ini, kamu akan diminta untuk mengonfirmasi pinjaman pulsa dengan cara menekan tombol OK. Setelah itu, pulsa akan segera dikirimkan ke nomor Telkomsel kamu.

5. Perhatikan Jumlah Pulsa

Setelah itu, kamu dapat memeriksa jumlah pulsa di nomor Telkomsel kamu. Jika saldo pulsa masih kurang, kamu dapat meminjam pulsa lagi dengan cara yang sama. Namun, pastikan bahwa kamu menggunakan jumlah pulsa dengan bijak agar kamu tidak terkena biaya pinjaman yang tidak perlu.

Biaya Pinjaman Pulsa

Namun, jika kamu melakukan pinjaman pulsa, kamu juga harus membayar biaya pinjaman. Biaya ini akan dikenakan pada setiap pinjaman pulsa yang kamu lakukan. Biaya pinjaman ini berbeda untuk setiap jumlah pinjaman yang kamu lakukan. Untuk pinjaman pulsa 20 ribu rupiah, kamu akan dikenakan biaya sebesar 400 rupiah. Biaya ini akan dibebankan ke nomor Telkomsel kamu pada saat melakukan isi ulang.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara untuk meminjam pulsa Telkomsel sebesar 20 ribu rupiah. Dengan layanan ini, kamu dapat meminjam pulsa tanpa harus mengisi ulang. Namun, jangan lupa untuk membayar biaya pinjaman yang dikenakan oleh Telkomsel. Selain itu, pastikan juga untuk menggunakan pulsa dengan bijak agar kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menggunakan layanan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *