Pertandingan Persahabatan Dalam Rangka HUT IPPAT Ke-35 Meriah

Notaris- PPAT300 Views
Pertandingan Persahabatan Dalam Rangka HUT IPPAT Ke-35 Meriah

SURAKARTA,indonesiapublisher.com –Acara Pertandingan Persahabatan antara IPPAT , BPN dan Bapenda Kota Surakarta, Jawa Tengah dalam rangka HUT IPPAT Ke- 35 berlangsung meriah pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 di Bengawan Sport Center Kota Surakarta.

Berdasarkan pantauan indonesiapublisher.com dari lokasi acara, pada pertandingan persahabatan yang diikuti kontingen dari IPPAT, BPN dan Bapenda Kota Surakarta tersebut memperlombakan antara lain : lomba yel- yel, badminton dan futsal.

Ketua Pengda IPPAT Kota Surakarta, Toto Susmono Hadi, SH, MH dalam sambutannya menyatakan, tujuan digelarnya Pertandingan Persahabatan antara IPPAT, BPN dan Bapenda Kota Surakarta dalam rangka HUT IPPAT Ke-35 tahun ini, adalah semata-mata bukan hanya ajang untuk berolahraga saja.

Namun disisi lain, sejatinya esensnya guna menjalin harmonisasi, sinergitas dan sinkronisasi antara IPPAT, BPN dan Bapenda sebagai Mitra kerja yang baik.

” Sehingga urusan soal kalah menang, itu nomor kesekian, tapi yang lebih penting kita bisa merajut tali silaturahmi dan menyamakan persepsi satu sama lain terutama berkaitan pekerjaan kita”, imbuh Toto.

Kepala, Kantor Pertanahan ( Kakantah) kota Surakarta yang diwakili oleh Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran, Rohmat Heru Lu kito dalam sambutannya mengatakan, sebenarnya kami dari BPN turut mengucapkan Dirgahayu HUT IPPAT Ke- 35 tahun. Semoga jaya dan sukses selalu. Kami akan selalu siap menjadi Mitra kerja yang baik.

Pada kesempatan ini, kata Rohmat Heru Lukito lagi, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengda IPPAT Kota Surakarta sebab telah dibantu piranti alat kerja guna mendukung pekerjaan bapak/ ibu sekalian.

Sedangkan Kepala Bapenda Kota Surakarta, Tulus mengungkapkan, kami sangat menginisiasi dan memberikan apreasi yang tinggi kepada Pengda IPPAT Kota Surakarta yang sukses menggelar acara pertandingan persahabatan. Sehingga pada akhirnya Bapenda dan BPN bisa ikut menurunkan kontingen kebanggaannya.

Tulus menambahkan, kami harap acara semacam ini terus diadakan, agar hubungan dan jalinan silaturahmi antara IPPAT, BPN ADANYA Bapenda terus solid, guyub dan kompak.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengda IPPAT Kota Surakarta, Toto Susmono Hadi memotong nasi tumpeng secara simbolis sebagai pertanda seremonial HUT IPPAT Ke- 35 dirayakan. Disusul meniup lilin kue ulang tahun.

Selanjutnya, potongan nasi tumpeng dan kue tersebut oleh Toto Susmono Hadi diserahkan kepada Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran, Rohmat Heru Lukito dan Kepala Bapenda Surakarta, Tulus. . Juga kepada PPAT senior dan yunior secara simbolis.

Secara lengkapnya, berikut ini hasil akhir Pertandingan Persahabatan antara IPPAT, BPN dan Bapenda Kota Surakarta dalam rangka HUT IPPAT Ke-35, antara lain,yaitu :

BPN juara 1 yelyel dan futsal
Bapenda juara 2 yelyel dan futsal

PPAT juara 3 yelyel dan futsal. (ars/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *