Pengda INI – IPPAT Kabupaten Klaten Gelar Baksos Untuk Masyarakat Berkait Wabah Pandemi Covid 19

Notaris- PPAT188 Views
Pengda INI – IPPAT  Kabupaten Klaten Gelar Baksos Untuk Masyarakat Berkait Wabah Pandemi Covid 19

KLATEN – Pada hari Jumat 27 Maret 2020 lalu mulai pukul 08.00 wib hingga selesai, Jajaran Pengurus Daerah INI – IPPAT Kabupaten Klaten, Jawa Tengah menggelar acara Bhakti Sosial berkait dengan wabah Pandemi Covid 19.

Ketua Pengda Kabupaten Klaten Ikatan Notaris Indonesia, Ari Nur Widanarko,SH didampingi Ketua Pengda IPPAT Klaten, Sri Widiyanti,SH,M Hum, M.Kn kepada indonesiapublisher.com baru-baru ini mengatakan, perlu kami sampaikan kepada rekan-rekan Notaris-PPAT sekalian bahwa pada kesempatan ini iznkan kami menyampaikan laporan progres Baksos berupa bantuan untuk masyarakat berkait wabah covid 19.

INI-IPPAT Pengda Klaten Koordinasi dengn relawan di Kodim

Ari Nur Widaranrko menambahkan, kita dengan beberapa rekan ada koordinasi dan penyerahan sampel bantuan sembako (5 paket) bersama petugas dari BPDB di Kantor/Markas Kodim 0723, dan  bertemu sendiri dengan Bapak Dandim 0723 Klaten, Letkol (Kav) Winarso, disambut baik dan penghargaan atas bantuan dan partisipasinya. Kami dalam kegiatan tersebut didampingi Koordinator Seksi Sosial Pengda Kabupaten Klaten INi, Widiastuti,SH , Koordinator Seksi Sosial Pengda IPPAT Klaten, F. Endang Sri Jaminah,SH dan beberapa rekan Notaris-PPAT lainnya.

Ari Nur menambahkan, selanjtnya pada pagi hari ini , Senin 30 Maret 2020, telah kita serahkan secara simbolik/sebagian yaitu sebanyak 45 paket sembako di Makodim Klaten  bersama Bapak Dandim, Bupari Klaten, Ibu Sri Mulyani, Petugas BPBD dan Relawan lain.

Foto bersama Notaris-PPAT Klaten sebelum berangkat ke Kodim Klaten

Respek dan penghargaan (dari beliau-beliau secara lisan) atas simpati dan partisipasi kita terhadap beban masyarakat berkait wabah covid19. 

Atas bantuan itu selanjutnya didistribusikan ke setiap kecamatan oleh jajaran Kodim, BPDB dan Kepolisian, kita tidak menyertai karena keterbatasan dan kehati-hatian berkait protokol kesehatan.

Kita masih ada 200 paket sembako yang akan diserahkan besok pagi di Makodim untuk didistribusikan. Untuk ini secara teknis akan disampaikan nanti.

Open donasi mulai 23 Maret 2020 tahap 1 sampai 29 Maret 2020 disalurkam 250 paket sembako. Kerjasama dengan Relawan Tangguh Klaten dipimpin Arif Fuad Hidayat. (Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *