Penampilan ‘Tarian Kemilau Indonesia’ Pengwil Jateng INI Memukau Seluruh Hadirin Dalam Acara Networking Night

Notaris- PPAT290 Views
Penampilan ‘Tarian Kemilau Indonesia’ Pengwil Jateng INI Memukau  Seluruh Hadirin Dalam Acara Networking Night

Penampilan penari-penari Notaris dari Pengwil Jawa Tengah INI rupanya sukses memukau seluruh hadirin dalam acara Networking Night di Grand Hyat hotel Yogyakarta pada Jumat Malam (21/7/2022) lalu

SURAKARTA,( indonesiapublisher.com) – Penari- penari Notaris dari Pengurus Wilayah Jawa Tengah Ikatan Notaris Indonesia ( Pengwil Jateng INI) tampil sangat luar biasa memukau seluruh hadirin. Mereka telah mewakili Pengwil Jateng INI untuk performance di acara networking night dengan penampilan tarian yang indah, rancak dan menghibur di Grand Hyat Yogyakarta pada Jumat malam (21/7/2023) lalu.

Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Tulus Dwi Mulyanto,SH ( kanan) bersama Sekretaris Pengwil Jateng INI, Muhammad Alting, SH ( kiri)

Pejabat Ketua Pengwil Jawa Tengah INI, Tulus Dwi Mulyanto, SH kepada indonesiapublisher.com saat ditemui di Kota Solo Rabu (26/7/2023) mengatakan, para penari yang mewakili Pengwil Jateng INI tersebut semuanya berasal dari Notaris Solo Raya. Kita memang mencoba menghibur para delegasi Notaris dari Komisi Asia, Presiden UINL, Lionel Galiez, jajaran PP INI, dan seluruh peserta Seminar Internasional dan para tamu undangan lainnya pada acara networking night atau gala dinner.

Inilah penampilan penari-penari dari Pengwil Jateng INI yang tampil begitu indah, rancak dan menghibur dengan membawakan Tarian Kemilau Indonesia

Shintowati Dwi Marhaeny, SH dan Chatarina Gatri Umbaningrum, SH , anggota tim penari dari Pengwil Jateng INI tercsebut mengatakan, Alhamdulillah rupanya para hadirin begitu terpukau dan terhibur dengan penampilan dari kami.

Dikatakan lagi oleh Shintowati Dwi Marhaeny dan Chatarina Gatri Umbaningrum, Tarian Kemilau Indonesia menggambarkan keberagaman budaya di Indonesia yang diantaranya terdiri dari budaya Sumatra, Bali, Jawa, maupun budaya Sunda.

Dan Keanekaragaman budaya tersebut, kata Shintowati, dibalut indah dalam sebuah tarian Kemilau Indonesia yang meninterpretasikan bahwa kita dalam sebuah Organisasi Ikatan Notaris Indonesia akan tetap bersatu meskipun berbeda suku budaya, namun akan selalu bersatu di dalam rumah nyaman yaitu Ikatan Notaris Indonesia.

Tim penari Pengwil Jateng INI selalu tampil kompak dan solid, bisa memadu padankan gaya dan busana dalam setiap suasana

Untuk itu, urai Tulus Dwi Mulyanto pada Jumat malam itu (21/7/2023) di Grand Hyat Yogyakarta, Pengurus Wilayah Jawa Tengah Ikatan Notaris Indonesia mempersembahkan Tarian Kemilau Indonesia.

Adapun para penari yang tampil., kata Tulus, adalah delepan orang Notaris asal Solo Raya, antara lain : 1. WORO INDRIJATI, SE, SH., MKn (Notaris Sragen). 2. SHINTOWATI DWI MARHAENY, SH (Notaris Sukoharjo). 3. CHATARINA GATRI UMBANINGRUM, SH, (Notaris Klaten). 4. MARLA DWI ANNISA, SH., MKn (Notaris Boyolali). 5. EMY ISTIANI WIDYAWATI, SH., MKn (Notaris Klaten). 6. RIANA CANDRASARI, SH, M.Kn, (Notaris Sukoharjo). 7. FAURIKA KIKI BUSTAMI, SH., MKn (Notaris Klaten). 8. NOVIYANTI EKATAMA, S.H., M.Kn, M.H (Notaris Sukoharjo). ( yan/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *