Tutorial Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Di Tahun 2023

Info307 Views
Tutorial Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Di Tahun 2023
Cara Mengaktifkan Instagram Yang Dinonaktifkan from itugas.com

Instagram telah menjadi salah satu jejaring sosial yang paling populer saat ini. Namun, terkadang Anda mungkin ingin menonaktifkan akun Instagram sementara untuk alasan tertentu. Berikut ini adalah tutorial cara menonaktifkan Instagram sementara di tahun 2023.

Cara Menonaktifkan Instagram Sementara di Tahun 2023

Pertama, Anda harus membuka aplikasi Instagram di perangkat Anda. Kemudian, Anda harus mengklik ikon Profile yang terletak di pojok kanan bawah. Setelah itu, Anda akan melihat opsi Edit Profile. Anda harus mengklik opsi ini.

Selanjutnya, Anda harus mencari opsi Temporarily Disable My Account yang terletak di pojok kiri atas. Anda harus mengklik opsi ini. Setelah itu, Anda harus memilih alasan mengapa Anda ingin menonaktifkan akun Instagram sementara. Anda juga harus memasukkan kata sandi Anda untuk memverifikasi bahwa Anda benar-benar ingin menonaktifkan akun Instagram sementara.

Selanjutnya, Anda harus memilih opsi Temporarily Disable Account untuk menonaktifkan akun Instagram sementara. Setelah itu, Anda akan melihat pesan yang menyatakan bahwa akun Anda telah berhasil dinonaktifkan sementara. Anda juga akan menerima email yang mengkonfirmasi bahwa akun Anda telah dinonaktifkan sementara. Sekarang, akun Instagram Anda telah berhasil dinonaktifkan sementara.

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Instagram Anda

Sebelum Anda mengaktifkan kembali akun Instagram Anda, Anda harus menyadari bahwa semua informasi Anda akan hilang dan semua orang yang mengikuti Anda harus mengikuti Anda lagi setelah Anda mengaktifkan kembali akun Instagram Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda memikirkan dengan cermat sebelum mengaktifkan kembali akun Instagram Anda.

Untuk mengaktifkan kembali akun Instagram Anda, Anda harus membuka aplikasi Instagram dan memasukkan alamat email dan kata sandi Anda. Setelah itu, Anda harus mengklik ikon Profile yang terletak di pojok kanan bawah. Selanjutnya, Anda harus mencari opsi Temporarily Disable My Account yang terletak di pojok kiri atas. Anda harus mengklik opsi ini dan memilih opsi Reactivate Account untuk mengaktifkan kembali akun Instagram Anda.

Selanjutnya, Anda akan melihat pesan yang menyatakan bahwa akun Anda telah berhasil diaktifkan kembali. Sekarang, akun Instagram Anda telah berhasil diaktifkan kembali dan Anda dapat melanjutkan dengan aktivitas Instagram Anda seperti biasa.

Kesimpulan

Itulah tutorial cara menonaktifkan Instagram sementara di tahun 2023. Ini adalah proses yang cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan. Namun, Anda harus ingat bahwa semua informasi Anda akan hilang setelah Anda mengaktifkan kembali akun Instagram Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda memikirkan dengan cermat sebelum mengaktifkan kembali akun Instagram Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *