Maber Di Grasia Pengwil Jateng INI Sukses

Notaris- PPAT330 Views
Maber Di Grasia Pengwil Jateng INI Sukses

Foto bersama peserta dan panitia

SEMARANG,indonesiapublisher.com- Acara Magang Bersama ( Maber) Semester 1,2,3,4 yang digelar Pengurus Wilayah Jawa Tengah Ikatan Notaris Indonesia di Ball Room Guntur hotel Grasia Jalan Letjend. S. Parman, Kota Semarang pada Kamis (24/11/2022) lalu berjalan lancar dan sukses.

Peserta maber semester 1,2,3,4

Hadir pada acara Maber tersebut adalah Penasehat Pengwil Jateng INI, Prof. Dr. Widhi Handoko, SH, SpN, Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Eko Budi Prasetyo, SH, jajaran Pengwil Jateng INI, Para penguji dan para tentor.

Sambutan Penasehat Pengwil Jateng INI, Prof. Dr. Widhi Handoko, SH, SpaN

Penasehat Pengwil Jateng INI, Prof. Dr. Widhi Handoko, SH, SpN pada kesempatan itu menyampaikan, kepada adik- adikku semua peserta Maber semester 1,2,3,4, anda semua adalah generasi penerus agen perubahan.

Peserta Maber semester 1,2,3,4

Untuk itu pinta Widhi Lagi, kemajuan teknologi yang mutakhir dan modern saat ini adalah sebuah keniscayaan. Maka gunakan kesempatan emas itu sebaik mungkin. Dan sebagai generasi penerus agar menjadi Notaris- PPAT yang profesional, handal, berkompeten dan berintegritas dan taat azas, maka kalian semua harus mampu menguasai kemajuan teknologi dan berani menerima tantangan yang ada di depan sana. Dan berorganisasi elegan, ciamik, cerdas. Bisa mengatasi suatu kendala atau kesulitan- kesulitan yang acapkali menghadangnya. Semoga kalian semua selalu sukses dan sebagai agen perubahan menuju Notaris– PPAT yang berkualitas, profesional, dan handal.

Sambutan Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Eko Budi Prasetyo, SH

Pejabat Ketua Pengwil Jateng INI, Eko Budi Prasetyo,SH dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Maber semester 1,2,3,4. Silahkan mengikuti rangkaian kegiatan kegiatan Maber. Semoga kesuksesan dan kelancaran senantiasa selalu menyertai adik- adikku tercinta semuanya.Amiiiinn..

Dr. Sugiyanto, SH, M. Kn saat menyampaikan materinya

Eko Budi Prasetyo menguraikan lagi, kalian semua sudah tepat mengikuti Maber semester 1,2,3,4 di sini. Harapan kami, melalui Maber ini, banyak ilmu yang akan kalian serap dan dapat dari para tentor dan penguji.

Pengarahan oleh Wakil Ketua Pengwil Jateng INI, Bidang Prodi dan Magang, Esti Tridarwanti, SH

Wakil Ketua Pengwil Jateng INI Bidang Prodi dan Magang, Esti Tri darwanti, SH pada sambutannya menyampaikan, bahwa peserta kegiatan Maber semester 1,2,3,4 bukan saja dari Jawa Tengah saja, namun ada yang dari luar kota bahkan luar provinsi.

Esti Tri darwanti menambahkan, kepada adik- adikku sekalian, selama mengikuti acara Maber semester 1,2,3,4 tersebut, kami harap kalian semua bisa mentaati segala tata tertib yang ada. Monggo silahkan nanti menyimak pemaparan- pemaparan materi Maber.

Dimas, bersama peserta lainnya

Peserta Maber asal Kota Malang, Jawa Timur, Dimas menyatakan, saya tertarik untuk mengikuti acara Maber ini, karena dulu saat menempuh jenjang Strata 1 saya kebetulan di Fakultas Hukum Undip Semarang. Disamping bernostalgia lagi untuk main ke kota Semrang. Disisi lain Persyaratan- persyaratan untuk menjadi peserta maber disini juga mudah dan kita sangat terbantu. (adired)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *