Kesolidan Dan Keguyuban Dari Acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT

Notaris- PPAT369 Views
Kesolidan Dan Keguyuban Dari Acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT

Foto bersama di sela-sela acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT di Ball Room Bulaksumur University Club hotel UGM Yogyakarta hari Senin (19/12/2022) lalu

(YOGYAKARTA,indonesiapublisher.com)- Suasana rasa Keguyuban, kekompakan, kesolidan begitu tampak dalam acara Rapat Kerja Wilayah ( Rakerwil) Pengurus Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( Pengwil DIY IPPAT) di Bulaksumur Ball Room University Club hotel Universitas, Gadjah Mada ( UGM) pada Senin (19/12/2022) lalu.

Pembawa acara Rosevia Herlijanta,SH

Sebelumnya, selaku pembawa acara, Rosevia Herlijanta, SH membacakan rundown rangkaian acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT tersebut.

Edita Sita C, SH, M. Kn selaku dirigent

Setelah pembukaan acara, seluruh peserta Rakerwil Pengwil DIY IPPAT pada kesempatan itu menyanyikan lagu Indonesia Raya disusul dengan Hymne IPPAT bertindak selaku dirigent adalah Edita Sita C, SH, M. Kn.

Tampak hadir pada acara Rakerwil tersebut adalah Ketua Pengwil DIY IPPAT, Heri Sabto Widodo, SH, Ketua Pengwil DIY INI, Agung Herning Indradi Prajanto, SH, M. Hum, Penasehat DIY IPPAT, MKW DIY IPPAT, Majelis Pembina & Pengawas Wilayah PPAT DIY, Ketua Pengda Kota Yogyakarta IPPAT, Ketua Pengda Kabupaten Sleman IPPAT, Ketua Pengda Kabupaten Bantul IPPAT, Ketua Pengda Kabupaten Kulonprogo IPPAT, Ketua Pengda Kabupaten Gunungkidul IPPAT serta jajanan Pengwil DIY IPPAT lainnya.

Sambutan Ketua Pengwil DIY IPPAT, Heri Sabto Widodo, SH,

Usai membuka acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT secara resmi yang secara simbolis ditandai dengan pemukulan gong, Ketua Pengwil DIY IPPAT, Heri Sabto Widodo, SH dalam sambutannya menyatakan, pada momentum kesempatan yang sangat indah, sangat penting dan sangat berharga ini, tentu atensi juga apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada bapak/ ibu rekam-rekan sekalian, terimakasih atas kehadirannya dan suportnya, sehingga seluruh rangkaian acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT Ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses tak kurang suatu apapun.

Ketua Pengwil DIY INI,Agung Herning Indradi Prajanto,SH,M.Hum beserta rekan

Heri Sabto Widodo juga menguraikan, perlu saya tegaskan, dalam acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT kali ini, kami berikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para Ketua Bidang, Koordinator bidang masing-masing di Pengwil DIY IPPAT untuk menyampaikan progres laporannya, serta kritik yang membangun maupun sarannya. Para Ketua Pengda IPPAT se- DIY, MKW IPPAT DIY, MPPW PPAT DIY untuk menyampaikan juga mungkin terkait masukan- masukan berikut juga kritik serta saran-‘sarannya.

full familiar, solid, guyub, kompak

Tentu ujar Heri Sabto lagi, semua itu endingnya nanti demi kemajuan dan keberhasilan dari berbagai program- program daripada Pengwil DIY IPPAT ke depan. Karenanya, dalam sisa kurun waktu sekitar dua tahun ini, mari kita maksimalkan dan optimalkan bersama- sama kinerja kita, dalam rangka melayani seluruh kepentingan anggota PPAT di wilayah DIY ini.

Heri Sabto mengatakan lagi, hasil dari Rakerwil Pengwil DIY IPPAT ini, nanti akan kita bawa dalam acara Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) IPPAT yang rencana bakal digelar diKota Depok, Jawa Barat bulan Februari 2024 mendatang.

Pembacaan doa oleh Ade Nugraha,SH,M.Kn

Selanjutnya adalah pembacaan doa oleh Ade Nugraha, SH, M. Kn.

Dan kini tiba saatnya Rakerwil Pengwil DIY IPPAT dimulai dipimpin langsung oleh Ketua Pengwil DIY IPPAT, Heri Sabto Widodo, SH bersama pengurus lainnya.

Dengan agenda acara PLENO I yaitu masukan dan arahan dari MKW DIY IPPAT. Masukan dan arahan dari Penasehat Pengwil. Paparan Ketua Pengwil DIY IPPAT. Paparan hasil dari Rakerda IPPAT dari masing-masing Pengda ( 5 Pengda se- DIY). Paparan program kerja dari masing-masing bidang.

Kemudian dilanjutkan dengan acara PLENO II dengan agenda Evaluasi dan menyimpulkan dari hasil PLENO I.

Ketua Pengwil DIY IPPAT Heri Sabto Widodo,SH memimpin acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT

Dari pantauan INDONESIAPUBLISHER.COM, rangkaian jalannya acara Rakerwil Pengwil DIY IPPAT secara menyeluruh dari awal hingga berakhirnya acara berjalan dengan sukses, lancar dan sangat meriah. ( jay/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *