Keseruan Dan Kekompakan Juli Astuti & Totok Bareng Staf Dan Anak Magang

Notaris- PPAT566 Views

Keseruan dan Kekompakan Notaris- PPAT, Dra. Juli Astuti MR, SH, M. Kn serta Notaris– PPAT Totok Sumaryoto, SH, M Kn saat kumpul bareng Staf dan Anak Magang di Jasty Garden Resto, Colomadu, Karanganyar pada Sabtu (10/6/2023) lalu

KARANGANYAR, (indonesiapublisher.com)-Nuansa Keseruan dan Kekompakan Notaris- PPAT, Kabupaten Karanganyar, Dra. Juli Astuti MR, SH, M. Kn serta Notaris– PPAT Kabupaten Sukoharjo, Totok Sumaryoto, SH, M Kn saat kumpul bareng bersama stafnya dan anak magang di Jasty Garden Resto, Colomadu, Karanganyar pada Sabtu (10/6/2023) lalu terlihat begitu guyub, rukun dan seakan tak ada sekat atau jarak diantara mereka.

Penampilan anak magang sangat memukau

Dra.Juli Astuti MR, SH, M. Kn yang didampingi Totok Sumaryoto, SH, M. Kn kepada indonesiapublisher.com mengatakan, kami memang sengaja mengajak para Staf kantor kami beserta para anak magang dengan tujuan refresh dan rileks agar santai setelah dalam beberapa hari lamanya kita disibukkan dengan kepenatan pekerjaan di kantor kita masing-masing.

Untuk itu, sembari makan siang, kita santai sejenak sambil menghibur diri dengan bernyanyi yang sudah diiringi organ tunggal, dan para Staf kantor dan anak magang kita persilahkan untuk unjuk kebolehan menampilkan suara emasnya.

Totok Sumaryoto,SH,M.kn dan Dra. Juli Astuti MR, SH, M. Kn saat berduet menyanyikan sebuah lagu

Dan rupanya, menurut Dra. Juli Astuti MR, SH, M. Kn, para Staf kantor dan anak magang tersebut sangat antusias dan apresiat dengan acara tersebut.

Terbukti, katanya lagi, mereka rupanya mempunyai bakat terpendam sebagai penyanyi lho. Meski hanya bersifat” Penyanyi dadakan “, tapi antara vibrasi suara, tarikan nafas dan birama saat mereka mendendangkan sebuah syair lagu terlihat sinkron dengan pengiring musik atau player.

Maulina Fatikha,SH, M. Kn ( kiri) bersama Dra. Juli Astuti MR, SH, M. Kn dan Totok Sumaryoto, SH, M. Kn

Bukan hanya itu, saat itu Notaris- PPAT Kota Surakarta, Maulina Fatikha, SH, M. Kn juga turut hadir sebagai pembawa acara. Acara memang sengaja disetting bernuansa santai, dengan sesekali diselingi ” game” atau permainan. Disitu, para Staf kantor dan anak magang juga dipersilahkan untuk bercerita tentang suka dan dukanya dalam bekerja.

” Salut kepada bu Juli Astuti dan pak Totok juga para Staf kantor dan anak magangnya, acara tersebut sangat bagus. Meski sederhana, namun bisa lebih intens dalam menjalin tali silaturahmi dan harmonisasi antar keduanya, dan ini bisa menjadi pioner buat Notaris- PPAT lainnya “, jelas Maulina Fatikha. ( adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *