Kenangan Masa Lalu, Instagram Versi Lama

Info180 Views
Kenangan Masa Lalu, Instagram Versi Lama
Instagram Versi Lama Ios Tips and Tricks from tipsandtrick-pc.blogspot.com

Apa Itu Instagram Versi Lama?

Instagram versi lama adalah sebuah platform jejaring sosial yang diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger pada tahun 2010. Instagram versi lama memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto dan video, mengikuti orang lain, memberikan suka, dan mengirim komentar. Instagram versi lama memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan bahkan untuk pemula. Instagram versi lama berfokus pada pengalaman pengguna dan memberikan fitur seperti berbagi foto, berbagi video, berbagi cerita, melihat foto orang lain, dan mengikuti orang lain. Instagram versi lama juga menawarkan fitur seperti Live Video dan Streaming Video untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur Instagram Versi Lama

Instagram versi lama memiliki banyak fitur yang membuatnya menarik bagi penggunanya. Selain dari fitur berbagi foto, video, cerita, dan melihat foto orang lain, Instagram versi lama juga memiliki fitur seperti Live Video, Streaming Video, dan Instagram Stories. Live Video adalah fitur dimana pengguna dapat membuat live streaming dan streaming video di Instagram. Live Video memungkinkan pengguna untuk mengirimkan video secara langsung dan melihat respon dari orang lain. Streaming Video adalah fitur dimana pengguna dapat menonton video dari orang lain dan berkomentar di video. Instagram Stories adalah fitur dimana pengguna dapat mengirimkan cerita selama 24 jam. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi kisah mereka dan menampilkan foto dan video mereka dalam satu hari.

Mengapa Instagram Versi Lama Masih Belum Ditinggalkan?

Meskipun Instagram versi lama sudah lama ada dan sudah ditinggalkan oleh banyak pengguna, masih banyak yang masih menggunakannya. Salah satu alasan mengapa pengguna masih menggunakan Instagram versi lama adalah karena masih adanya fitur-fitur yang tidak tersedia di Instagram versi baru. Beberapa fitur yang tidak tersedia di Instagram versi baru antara lain Live Video, Streaming Video, dan Instagram Stories. Fitur-fitur ini membuat pengguna masih memilih untuk menggunakan Instagram versi lama.

Kesimpulan

Instagram versi lama adalah sebuah platform jejaring sosial yang pernah populer pada tahun 2010. Instagram versi lama memiliki banyak fitur yang membuatnya menarik bagi penggunanya. Fitur-fitur tersebut antara lain berbagi foto, video, cerita, melihat foto orang lain, Live Video, Streaming Video, dan Instagram Stories. Meskipun telah ada Instagram versi baru, masih banyak yang masih menggunakan Instagram versi lama karena masih adanya fitur-fitur yang tidak tersedia di versi baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *