Cara Menggunakan Instagram Di Google Chrome

Info168 Views
Cara Menggunakan Instagram Di Google Chrome
Publica en Instagram usando Chrome con este sencillo truco islaBit from www.islabit.com

Memiliki akun Instagram adalah salah satu cara terbaik untuk terhubung dengan teman dan keluarga. Dengan akun Instagram, Anda dapat membagikan foto dan video, dan mengikuti akun lain untuk melihat foto dan video yang lain. Selain aplikasinya, Anda juga dapat menggunakan Instagram di Google Chrome. Berikut ini adalah cara menggunakan Instagram di Google Chrome.

1. Buka Google Chrome

Pertama-tama, Anda harus membuka browser Google Chrome di komputer atau laptop Anda. Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat mendownloadnya dari situs web resminya. Setelah itu, buka browser dan masuk ke halaman utama.

2. Masuk ke Instagram

Setelah membuka Google Chrome, Anda harus masuk ke halaman Instagram. Untuk melakukannya, Anda harus mengunjungi alamat web Instagram. Jika Anda sudah terdaftar di Instagram, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk masuk ke halaman akun Anda. Jika Anda belum terdaftar, Anda dapat mendaftar dengan mengikuti petunjuk yang ada di halaman pendaftaran.

3. Mulai Menggunakan Instagram

Setelah berhasil masuk ke halaman Instagram, Anda dapat mulai menggunakan Instagram. Anda dapat mengunjungi profil orang lain, mencari orang yang Anda kenal, melihat foto dan video, dan melakukan banyak lagi hal di Instagram. Anda dapat menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Instagram untuk meningkatkan pengalaman Anda.

4. Cari Foto dan Video Lain

Selain mengunjungi profil orang lain, Anda juga dapat mencari foto dan video lain di Instagram. Untuk melakukannya, Anda harus mengetikkan kata kunci di kolom pencarian. Setelah itu, Anda akan melihat beberapa hasil yang sesuai dengan kata kunci yang Anda masukkan. Anda dapat mengeklik salah satu foto atau video untuk melihatnya, dan juga dapat berinteraksi dengan foto atau video tersebut.

5. Tambahkan Foto dan Video

Selain mencari dan melihat foto dan video di Instagram, Anda juga dapat menambahkan foto dan video. Untuk melakukannya, Anda harus membuka halaman unggah. Setelah itu, Anda dapat memilih foto atau video yang ingin Anda unggah dari komputer atau laptop Anda. Anda juga dapat menambahkan teks, tag, dan lokasi untuk foto atau video yang Anda unggah.

6. Ikuti Akun Lain

Anda juga dapat mengikuti akun lain di Instagram. Untuk mengikuti akun lain, Anda harus mengunjungi profil akun tersebut. Setelah itu, Anda dapat mengeklik tombol ikuti untuk mengikuti akun tersebut. Setelah Anda mengikuti akun tersebut, Anda akan secara otomatis mendapatkan pembaruan dari akun tersebut.

7. Beri Like Foto dan Video

Anda juga dapat berinteraksi dengan foto dan video yang ada di Instagram. Salah satu cara berinteraksi adalah dengan memberi suka pada foto dan video. Untuk memberi suka, Anda harus mengeklik tombol suka yang ada di bawah foto atau video. Setelah Anda memberi suka, foto atau video tersebut akan mendapatkan lebih banyak suka dari orang lain.

8. Tinggalkan Komentar

Selain memberi suka, Anda juga dapat meninggalkan komentar di foto dan video. Untuk meninggalkan komentar, Anda harus mengeklik tombol komentar yang ada di bawah foto atau video. Setelah itu, Anda dapat mengetikkan komentar yang ingin Anda tinggalkan. Setelah Anda mengetikkan komentar, komentar tersebut akan ditampilkan di bawah foto atau video tersebut.

9. Berbagi Foto dan Video

Anda juga dapat berbagi foto dan video yang ada di Instagram. Untuk berbagi foto atau video, Anda harus mengeklik tombol berbagi yang ada di bawah foto atau video. Setelah itu, Anda dapat memilih cara berbagi yang Anda inginkan. Anda dapat membagikan foto atau video tersebut ke berbagai jaringan sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter, dan lainnya.

10. Log Out dari Akun Anda

Setelah Anda selesai menggunakan Instagram di Google Chrome, Anda harus log out dari akun Anda. Untuk log out, Anda harus mengeklik tombol log out yang ada di bagian atas halaman. Setelah Anda klik tombol log out, Anda akan keluar dari akun Instagram dan Anda harus masuk kembali ke akun Anda untuk melanjutkan penggunaan Instagram di Google Chrome.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *