INI- IPPAT Pengda Brebes Gelar Baksos & Bukber Ramadhan 1444 H

Notaris- PPAT108 Views
INI- IPPAT  Pengda Brebes Gelar Baksos & Bukber Ramadhan 1444  H

Foto bersama Pengda Kabupaten Brebes INI- IPPAT, Kalapas Brebes dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan II B Brebes dalam acara baksos dan bukber

BREBES, ( Indonesiapublisher.com) –Pengurus Daerah Kabupaten Brebes Ikatan Notaris Indonesia & Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah menggelar acara Bakti Sosial & Buka Puasa Bersama di Balaidesa Kalimati dan Lembaga Pemasyarakatan II B Brebes pada 10 – 11 April 2023.

Ketua Panitia acara Baksos dan Buka Bersama Pengda Kabupaten Brebes INI- IPPAT, Rahmadani, SH, M. Kn tampak duduk di depan

Ketua Panitia acara Bakti Sosial Ramadhan 1444 H dan Buka Bersama Pengda Kabupaten Brebes INI- IPPAT, Rahmadani SH, M. Kn mengemukakan, Alhamdulillah kegiatan acara Bakti sosial tersebut berjalan lancar dan sukses.

Foto bersama masyarakat di Balaidesa Kalimati Brebes yang menerima bantuan paket beras

Rahmadani menguraikan, kita menggelar Bakti sosial di dua tempat berbeda, pertama berupa paket beras total sebanyak 1 ton, yang dikemas menjadi 200 kemasan di balaidesa Kalimati Kecamatan/ Kabupaten Brebes pada tanggal 10 April 2023 pukul 15.00 wib., diterima oleh perusahaan RT/ RW untuk selamanya disalurkan kepada sejumlah 200 warga kurang mampu.

Lalu kata dia lagi, pada tanggal 11 April 2023 kita menggelar buka bersama di Lembaga Kemasyarakatan ( LAPAS) II B Kabupaten Brebes dengan pemberian souvenir kepada sebanyak 300 narapidana pada pukul 16.30 wib.

Sambutan Ketua Pengda Kabupaten Brebes INI, Wahyu Ririn Erawati,SH

Ketua Pengda Kabupaten Brebes INI, Ririn Wahyu Erawati, SH yang didampingi Ketua Pengda Kabupaten Brebes IPPAT, Yuni Andaryanti, SH mengatakan, bahwa kegiatan baksos dan bukber INI- IPPAT Kabupaten Brebes tersebut memang rutin kita adakan setiap tahunnya dengan lokasi / tempat yang berbeda.

” Ini merupakan bentuk simpati, empati dan rasa kepedulian kita guna membantu saudara- saudara kita yang sedang membutuhkan. Semoga bermanfaat bagi mereka “, jelas Wahyu Ririn Erawati.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan II B Brebes,Isnawan,Amd,IP,SH,MH berikan sambutan

Kepala Lembaga Pemasyarakatan II B Brebes,Isnawan ,Amd,IP,SH,MH menyatakan, pihaknya mengungkapkan ungkapan banyak terimakasihnya kepada Pengda INI- IPPAT Kabupaten Brebes yang telah peduli membantu kepada warga binaannya berupa pemberian souvenir kepada sebanyak 300 narapidana. Semoga bermanfaat dan akan mendapat limpahan rizki dan pahala dari Allah SWT.

Ustadz Dirjo saat berikan thausiyah Ramadhan 1444 H

Bertindak selaku penceramah adalah Ustadz Dirjo dengan materi inti thausiyahnya yaitu berlomba- lomba untuk bersedoqoh jariyah dan menjalankan amal kebajikan full total selama bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini agar kelak kita semua bisa mencapai surga- Nya. ( Jay/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *