Halal Bihalal INI- IPPAT Pengda Klaten Semarak & Sukses

Notaris- PPAT239 Views
Halal Bihalal INI- IPPAT Pengda Klaten Semarak & Sukses

Foto bersama INI- IPPAT Kabupaten Klaten di acara halal bihalal bertempat di New Merapi Resto Jumat ( 12/5/2023)

KLATEN,( indonesiapublisher.com)- Pengurus Daerah Kabupaten Klaten Ikatan Notaris Indonesia & Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Kabupaten Klaten,Jawa Tengah vmenggelar acara Halal Bihalal yang ikuti oleh seluruh keluarga besar Notaris- PPAT Kabupaten Klaten dengan tema ” Ngrabuk Paseduluran Notes- PPAT Kabupaten Klaten pada hari Jumat, 12 Mei 2023 bertempat di New Merapi Resto Kota Klaten.

Selaku Pembawa acara adalah Ahadi Afandi, SH, M. Kn dan Nurul Dwi Wardani, SH, M. Kn

Tampak hadir pada acara halal bihalal INI-IPPAT Pengda Kabupaten Klaten adalah Ketua Pengda Kabupaten Klaten INI-IPPAT, Ari Nur Widanarko, SH, MH, Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/ BPN Klaten, Tentrem Prihatin, jajaran MPD Klaten, jajaran INI-IPPAT Pengda Klaten, serta seluruh Notaris- PPAT Klaten.

Ari Nur Widanarko,SH,MH,bersama Kepala BPN Klaten,Tentrem Prihatin,, dan jajaran MPD Klaten

Bertindak selaku pembawa acara adalah Ahadi Afandi, SH, M. Kn dan Nurul Dwi Wardani, SH, M. Kn.

pembacaan Kalam Ilahi oleh Ustad Wildan Zulfikar.

Sebelumnya pembacaan Kalam Ilahi oleh Ustad Wildan Zulfikar.

Pembacaan doa oleh Ibnu Shafa, SH, M. Kn

Ketua Panitia acara Halal Bihalal 1444 H INI- IPPAT Pengda Kabupaten Klaten, Handy Prasetyo, SH, M. Kn melaporkan, syukur Alhamdulillah akhirnya kita bisa menggelar acara Halal bihalal dan silaturahmi keluarga besar INI- IPPAT Kabupaten Klaten..

Laporan Ketua Panitia,Handy Prasetyo,SH,M .Kn

Handy Prasetyo kembali menambahkan, tentu kesuksesan dan kelancaran acara tersebut terwujud berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota Notaris dan PPAT di Kabupaten Klaten, kerja keras seluruh panitia dan tentu suport total dari Ketua Pengda Kabupaten Klaten INI,- IPPATbapak Ari Nur Widanarko, SH, MH .

Ketua Pengda Kabupaten Klaten INI- IPPAT, Ari Nur Widanarko, SH, M. H dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kami sampaikan kepada seluruh anggota Notaris- PPAT, dan staf Notaris- PPAT di Kabupaten Klaten yang hadir, melalui momentum acara halal bihalal 1444 H dan silaturahmi ini, kami berharap kita akan semakin solid, guyub, rukun dan kompak dalam segala hal, terutama berkenaan dengan tugas dan jabatan kita selaku Notaris – PPAT.

Ari Nur Widanarko menekankan, mari kita senantiasa memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi seluruh anggota keluarga besar INI- IPPAT di Kabupaten Klaten ini. Apalagi melalui acara ini, kita semua untuk dapat saling bermaaf- maafan satu sama lain, semoga segala doa dan langkah kita selalu mendapatkan ridho dan diijabah oleh Allah SWT.

pembacaan Ikrar Halal Bihalal oleh Irsyam Fanani, SH M. Kn.

Dilanjutkan pembacaan Ikrar Halal Bihalal oleh Irsyam Fanani, SH M. Kn.

Dan diselingi dengan hiburan- hiburan, yaitu paduan suara dari sahabat- sahabat Kristiani INI-IPPAT Kabupaten Klaten.

Ustadz K H. Zulkarnain saat memberikan thausiyahnya

Bertindak selaku penceramah dalam kesempatan acara halal bihalal tersebut yakni Ustadz K H. Zulkarnain yang membawakan intisari thausiyahnya seputar hikmah halal bihalal 1444 H sekaligus doa penutup acara.

Yang lebih semarak lagi, ada suguhan peragaan busana dari desainer Owen Jo diselingi pembagian big doorprize.

Juga pergaan busana selanjutnya bersama Notaris- PPAT Klaten dengan memperagakan busana karya desainer Uzy.

Dan di penghujung acara dilanjutkan dengan salam- salaman dan foto bersama. (adi/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *