Gelaran NotariaFest Cup 2023 Pengwil Jatim INI Sukses Dan Meriah

Notaris- PPAT150 Views
Gelaran NotariaFest Cup  2023 Pengwil Jatim INI  Sukses Dan Meriah

Ketua Pengwil Jatim INI, Sri Anggraeni Hapsari,SH membuka gelaran acara NotariaFest Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT INI ke-115 di Unggul Sport Center, Singosari, Malang pada Kamis (3/8/2023)

MALANG,( indonesiapublisher.com) – Pada hari Kamis, (3 /8 2023) Pengurus Wilayah Jawa Timur Ikatan Notaris Indonesia telah melaksanakan agenda ke 4 dari serangkaian Agenda NotariaFest 2023, berupa NotariaFest Cup 2023, yaitu lomba Olahraga antar Pengda masih dalam rangkain HUT INI yang ke-115, bertempat di Unggul Sport Centre (USC), Singosari, Malang dari tanggal 3 – 5 Agustus 2023.

Peserta NotariaFest Cup 2023 tampak bersemangat dan full totalitas

Ketua Panitia Pelaksana, Ineu Mauleni, SH melaporkan, di hari pertama Pembukaan NotaraFest Cup 2023 ini, kita berada di sini untuk bersama- sama membuka turnamen NotariaFest Cup yang digelar dari tanggal 3 hingga 5 Agustus 2023 dan turnamen ini diikuti oleh pengda- Pengda se-wilayah Jawa Timur yakni: pengsa Madura, pengda Gresik, pengda Mojokerto, pengsa Kediri Raya, pengda Jombang, pengda Lamongan, pengda Pasuruan, pengda Madiun Raya, pengda Malang Raya, pengda Surabaya, pengda Probolinggo, pengda Sidoarjo, pengda Jember, pengda Bondowoso, pengda Bojonegoro, pengda Tuban dan Pengda Banyuwangi.

3 pertandingan resmi dibuka dalam Olahraga NotariaFest Cup 2023

Siti Anggraeni Hapsari, SH, selaku Ketua Pengwil Jawa Timur INI menyatakan, Alhamdulillah kita dapat merampungkan agenda ke 4 dari seluruh kegiatan NotariaFest tahun 2023 yakni dengan dihelatnnya NotariaFest Cup ini.

Notaria Fest Cup ini kata dia lagi, digelar selama 3 hari mulai tanggal 3 hingga 5 Agustus 2023., yang diawali dengan lomba voli pada Kamis (3/8), lalu pada Jumat (4/8) lomba futsal dan pada Sabtu (5/8) ditutup dengan lomba bulutangkis.

“Melalui acara NotariaFest Cup 2023, saya harapkan mari kita junjung tinggi sportivitas, ajang ini sebagai ajang silaturahmi, mari kita semua bergembira dan bergandengan tangan untuk Pengwil Jatim, menang atau kalah itu bukan suatu tujuan, kita selalu guyub rukun, paseduluran sak lawase”, tegas Sri Anggraeni Hapsari.

Terdapat 16 pengda dari 18 pengda se- Jatim yang menurunkan kontingennya untuk ikut serta menampilkan perwakilannya di setiap cabang olahraga ( cabor) yang dipertandingkan.

Sri Anggraeni Hapsari yang akrab disapa Heni itu melanjutkan, “luar biasa penampilan semua kontingen pada hari ini. Mereka menunjukkan totaliasnya dengan full spirit. Saya harap totalitas tersebut juga mereka tunjukkan saat bertanding nanti”.

Panitia berikan hadiah secara simbolis kepada juara 2

Heni juga menambahkan, siapa yang nanti menjadi juara umum dalam seluruh rangkaian kegiatan NotariaFest Cup 2023 akan diumumkan besok pada saat tanggal 17 Agustus 2023 sekaligus kita mengadakan upacara bendera yang dilanjutkan nanti dengan “notary got tallent” Yang mana disitu nanti ada lomba band dance dan lainnya bahkan ada peserta dari luar INI.

Heni juga berharap, pada saat tanggal 17 Agustus 2023 nanti, anggota berkostum merah putih dengan drescode kepahlawanan atau kebhinekaan sebab juri akan memilih juara- juara yang berpenampilan menarik.

Heni juga menandaskan, ” acara olahraga ini memang sudah digelar dari tahun ke tahun, sejak era zaman pendahulunya sebelum dia menjabat. Namun tetap kita kemas sedikit berbeda. ( yanred) /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *