Disnaker Garut Tutup Jam Berapa?

Info367 Views
Disnaker Garut Tutup Jam Berapa?
Tps Tutup Jam Berapa 2019 from www.sosmedinfo.my.id

Disnaker Garut adalah salah satu kantor yang berada di Kota Garut, Jawa Barat. Kantor ini diberi mandat untuk menghandle masalah kepegawaian dan juga pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang berada di daerah tersebut. Kantor ini juga menjadi salah satu pusat informasi bagi para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di Kota Garut.

Karena Disnaker Garut merupakan kantor pemerintahan, maka pastinya memiliki jam buka dan jam tutup. Hal ini tentu saja bertujuan agar para staf yang bekerja di kantor ini dapat beristirahat dan memperoleh waktu yang cukup untuk melakukan hal-hal lain yang penting. Maka dari itu, pengetahuan tentang jam buka dan jam tutup kantor ini sangat penting bagi semua orang yang ingin berkunjung ke sana.

Jam Buka dan Jam Tutup Disnaker Garut

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jam buka Disnaker Garut adalah pada jam 08.00 hingga 17.00 WIB. Jam tutup Disnaker Garut adalah pada jam 18.00 hingga 20.00 WIB. Jam buka dan jam tutup ini diterapkan pada hari Senin hingga Jumat.

Namun, untuk hari Sabtu, Disnaker Garut hanya dibuka pada jam 08.00 hingga 11.30 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu, Disnaker Garut tutup seharian. Jadi, jika Anda ingin mengunjungi Disnaker Garut, maka pastikan untuk datang pada hari Senin hingga Jumat.

Layanan yang Diberikan oleh Disnaker Garut

Selain menyediakan informasi tentang jam buka dan jam tutup Disnaker Garut, kantor ini juga menyediakan berbagai layanan lainnya. Salah satunya adalah layanan pengurusan surat-surat kepegawaian. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan para pegawai melakukan proses pengurusan surat-suratnya.

Kemudian, Disnaker Garut juga menyediakan layanan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Layanan ini bertujuan untuk menjaga kesejahteraan masyarakat, termasuk para pekerja di daerah tersebut. Kantor ini juga menyediakan layanan bantuan pengembangan usaha bagi para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di Kota Garut.

Ketentuan Kunjungan ke Disnaker Garut

Ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi jika ingin berkunjung ke Disnaker Garut. Salah satunya adalah wajib menyerahkan KTP dan melampirkan fotokopi KTP ketika melakukan registrasi. Selain itu, para pengunjung juga wajib menyerahkan surat keterangan dari pihak yang berwenang jika ingin berkunjung ke Disnaker Garut.

Selain itu, para pengunjung juga wajib menaati protokol kesehatan yang berlaku di Disnaker Garut. Setiap pengunjung wajib menggunakan masker dan menjaga jarak antar orang agar dapat mencegah penyebaran virus. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan para pengunjung dan staf Disnaker Garut.

Kesimpulan

Disnaker Garut merupakan salah satu kantor yang berada di Kota Garut, Jawa Barat. Kantor ini memberikan layanan kepegawaian, bantuan sosial, dan juga bantuan pengembangan usaha bagi para pengusaha. Jam buka Disnaker Garut adalah pada jam 08.00 hingga 17.00 WIB, sedangkan jam tutup Disnaker Garut adalah pada jam 18.00 hingga 20.00 WIB. Para pengunjung wajib menaati protokol kesehatan yang berlaku di Disnaker Garut agar dapat mencegah penyebaran virus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *