Akhirnya, Pengda Kabupaten Kendal INI Dengan Polres Tandatangani MOU, Acara Berjalan Sukses Dan Lancar

Notaris- PPAT150 Views
Akhirnya, Pengda Kabupaten Kendal INI Dengan Polres Tandatangani MOU, Acara Berjalan Sukses Dan Lancar

KENDAL, indonesiapublisher.com- Pengurus Daerah Kabupaten Kendal Ikatan Notaris Indonesia (Pengda Kabupaten Kendal INI) telah menjalin sinergitas dan harmonisasi dengan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kendal.

Kedua belah pihak menandatangani pedoman kerja sama di RM Lumintu Kota Kendal, pada Rabu, 23 Desember 2020 lalu mulai pukul 10.30 WIB hingga selesai. Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Kendal bersama jajarannya.

Ketua Pengda Kabupaten Kendal INI, Erna Hendrawati,SH berjabattangan dengan Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.IK

Menurut Ketua Pengda Kabupaten Kendal  INI, Erna Hendrawati,SH, saat dikonfirmasi indonesiapublisher.com disela-sela acara mengemukakan, adapun bentuk kerjasama itu tentang pembinaan dan penegakan hukum dalam upaya meningkatkan profesionalisme. Rangkaian acara berjalan sukses dan lancar dari awal  hingga akhir acara.

 “Ini adalah tindak lanjut dari kerja sama Pengurus Wilayah INI Jateng dengan Polda Jateng,” ungkap Erna Hendrawati.

Foto bersama Pengda Kabupaten Kendal INI dengan Kapolres Kenda;

Sedangkan Kapolres Kendal ,AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.I.K menyambut baik kerja sama tersebut. Pihaknya berharap, kesepakatan itu sebagai sinergi dan jalinan harmonisasi antara kedua belah pihak dalam penegakan hukum agar tidak tumpang tindih atau overlapping.

Kapolres Kendal tengah berbincang dengan Ketua Pengda Kabupaten Kendal INI

“Kerja sama ini adalah awal yang baik bagi kita dalam penegakan hukum dan pelayanan pada masyarakat,” kata Kapolres. Yang pasti, Kita bersama Pengda Kabupaten Kendal INI siap berkolaborasi dan ke depan akan semakin menjalin hubungan secara intens, untuk itu kami butuh dukungan dan kerjasama dari Bapak/Ibu Notaris-PPAT yang ada di Kabupaten  Kendal untuk saling menguatkan dan menyamakan persepsi satu sama lain,”jelas Kapolres lagi. (ars/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *