Halbi Dan Silaturahmi INI- IPPAT Kabupaten Grobogan Semarak & Sukses

Notaris- PPAT266 Views

Foto bersama INI- IPPAT Pengda Kabupaten Grobogan usai acara halal bihalal

PURWODADI, (indonesiapubliager.com) –Halal Bihalal Keluarga Besar INI- IPPAT Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah bertempat di BPR Lawu Artha Kota Purwodadi, Sabtu, 6 Mei 2023 dengan mengusung tema ” Dengan Ramadhan Kita Sucikan Hati, Kuatkan Silaturahmi ” berjalan semarak dan sukses.

Pembawa acara

Berdasarkan pantauan Indonesia publisher.com dari lokasi acara, tampak hadir pada acara tersebut yaitu seluruh anggota INI- IPPAT Kabupaten Grobogan, Ketua Pengda Kabupaten Grobogan IPPAT, Suyatno, SH, M. Kn, Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Grobogan INI, Mulyono, SH, M. Kn beserta para staf Notaris- PPAT setempat.

Untuk lebih semaraknya acara tersebut, sebelumnya ditampilkan suguhan hiburan berupa musik religi dari Grup Rebana Al- Aqsho Kabupaten Grobogan.

pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Saritilawah

Lalu menyusul pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Saritilawah oleh anggota dari Grub Rebana Al-Alsho.

doa oleh Drs. H. Wakiyo, M. Si, SH, M. Kn.

Dan guna lebih khidmatnya serta sukses dan lancarnya acara tersebut dilakukan pembacaan doa oleh Drs. H. Wakiyo, M. Si, SH, M. Kn.

Laporan Ketua panitia,Moch.Farchan Ali Inron, SH, M. Kn

Ketua Panitia acara Halal Bihalal 1444 H dan Silaturahmi Keluarga Besar INI- IPPAT Pengda Kabupaten Grobogan, Moch. Farchan Ali Imron, SH, M. Kn melaporkan, syukur Alhamdulillah akhirnya kita bisa menggelar acara Halal bihalal dan silaturahmi keluarga besar INI- IPPAT Kabupaten Grobogan.

Moch Farchan Ali Imron kembali menambahkan, tentu kesuksesan dan kelancaran acara tersebut terwujud berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota Notaris dan PPAT di Kabupaten Grobogan, kerja keras seluruh panitia dan tentu suport total dari Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Grobogan INI, bapak Mulyono, SH, M. Kn serta Ketua Pengda Kabupaten Grobogan IPPAT, bapak Suyatno, SH, M. Kn.

Sambutan Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Grobogan INI, Mulyono,SH,M.kn

Selanjutnya, Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Grobogan INI, Mulyono, SH, M. Kn dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kami sampaikan kepada seluruh anggota Notaris- PPAT, perwakilan staf Notaris- PPAT di Kabupaten Grobogan yang hadir, melalui momentum acara halal bihalal 1444 H dan silaturahmi ini, kami berharap kita akan semakin solid, guyub, rukun dan kompak dalam segala hal, terutama berkenaan dengan tugas dan jabatan kita selaku Notaris – PPAT.

Sambutan Ketua Pengda Kabupaten Grobogan IPPAT, Suyatno, SH, M. Kn

Sedangkan Ketua Pengda Kabupaten Grobogan IPPAT, Suyatno, SH, M. Kn dalam sambutannya menekankan, mari kita senantiasa memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi seluruh anggota keluarga besar INI- IPPAT di Kabupaten Grobogan ini. Apalagi melalui acara ini, kita semua untuk dapat saling bermaaf- maafan satu sama lain, semoga segala doa dan langkah kita selalu mendapatkan ridho dan diijabah oleh Allah SWT.

Thausiyah halal bihalal oleh Ustadz Ali Muttaqin

Bertindak selaku penceramah dalam kesempatan acara halal bihalal tersebut yakni Ustadz Ali Muttaqin yang membawakan intisari thausiyahnya seputar hikmah halal bihalal 1444 H sekaligus doa penutup acara.

Lalu acara diakhiri dengan bersalam- salaman, ramah- tamah dan foto bersama. (adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *