Mashuri, SH, MH: ‘ Saya Mengapresiasi Gelaran Pengabdian Masyarakat Ini, Berikan Edukasi Hukum Untuk Masyarakat’

Mashuri, SH, MH, Salah satu Mahasiswa dan Peserta KKL Prodi MKn Fakultas Hukum Unissula Semarang

WONOSOBO,(indonesiaoublisher.com) – Salah satu Mahasiswa dan Peserta KKL kegiatan Pengabdian Masyarakat dengan mengusung topik “Pentingnya Mencatatkan Peristiwa Hukum Dalam Akta Notaris/ PPAT” Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung Semarang asal Banyuwangi , Jawat Timur, Mashuri, SH, MH menyatakan, saya sangat mengapresiasi acara tersebut karena acara ini bisa memberikan edukasi hukum kepada masyarakat .

Hal tersebut dikemukakan oleh Mashuri, SH, MH pada Sabtu (10/8/2024) di sela-sela kegiatan acara Pengabdian Masyarakat di hotel Horison, Wonosobo.

Lebih lanjut diterangkan oleh Mashuri, SH, M. H, tanggapan saya selaku narasumber pada sesi wawancara ini.. saya bangga atas terselenggaranya KKL Pengabdian maasyarakat ini.

Dengan bertema Pentingnya mencatatkan peristiwa hukum dalam Akta Notaris/ppat’ dan sekaligus kami selaku peserta berterima kasih banyak atas kesediaanya baik hidangan maupun tempat yg telah disiapkan oleh panitia.

Menurut Mashuri , S.H.,M.H,. dan sekaligus acara pembukaan KKL tersebut telah di laksanakan dengan lancar kami seluruh peserta untuk memberikan edukasi hukum terhadap masyarakat dan memberikan pembuatan akta secara gratis .

Untuk kedepannya , Mashuri S.H.,M.H,. lagi, kami selaku peserta, KKL tersebut semoga menjadikan notaris amanah dan selalu menjunjung nama baik almamater.

” Sekali lagi selamat dan sukses kepada Panitia, acara tersebut harus terus diadakan, materi- materi yang disampaikan juga sungguh luar biasa”, pungkasnya.(adi/jay/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *