Gala Dinner HUT Ke-116 INI ‘Cinta Kan Satukan Kita’ Bersama Judika Begitu Spektakuler

Notaris- PPAT102 Views

JAKARTA,(indonesiapublisher.com) – Opening ceremony Malam Keakraban dan Silaturahmi Ikatan Notaris Indonesia ( INI) dalam memperingati HUT INI Ke-116 berjalan full spektakuler, meriah dan disambut suka cita seluruh anggota INI se- Indonesia serta para tamu undangan pada Minggu Malam 21 Juli 2024 mulai pukul 19.00 wib hingga selesai.

Gala Dinner HUT INI Ke- 116 menampilkan artis top Judika yang berlangsung di Bhirawa Ballroom Hotel Bidakara Jl. M.T.Haryono, Jakarta itu mengusung tema bernuansa romantis “Cinta Kan Satukan Kita”.

Penampilan jebolan Juara Indonesian Idol RCTI yang merupakan suami dari artis Duma Riris ini, begitu menghinoptis seluruh hadirin dan tamu undangan. Mereka oleh Judika diajak berjoget dan benyanyi Malam itu saat menyanyikan beberapa lagu hits sang Artis.

Sambutan Tri Firdaus Akbarsyah,SH,MH didampingi Sekretaris Umum INI, Dr. Agung Iriantoro, SH, MH, Sekretaris DKP INI, Firdhonal, SH serta 4 Srikandi hebat pencanang acara hari ini

Ketua Umum INI, Tri Firdaus Akbarsyah, SH, M. H. dalam sambutannya mengatakan, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya serta mengapresiasi kepada Ketua Panitia Pelaksana Gala Dinner HUT INI Ke-116 dan seluruh timnya, dimana atas inisiasi 4 Srikandi pencanang acara hari ini yang dikomandani oleh rekan Siti Anggraeni Hapsari, acara yang mengusung tema ” Cinta Kan Satukan Kita ” begitu menggelegar, semarak, lancar dan sukses tentunya.

Ketua Panitia,Siti Anggun Hapsari,SH bersama kolega tampak asyik larut berjoget pada aksi panggung Judika

Diterangkan lagi oleh Tri Firdaus Akbarsyah, Dan Alhamdulillah pagi tadi kita juga telah sukses menggelar acara Nusantara Fun Walk dan bersenam zumba yang diikuti sebanyak 350 orang Notaris yang datang dari seluruh Indonesia bertempat di area Pintu 7a Gelora Bung Karno Jakarta.

Desainner Alan Dachlan saat menerima kenang- kenangan dari Ketum PP INI, Tri Firdaus Akbarsyah,SH,MH dan dibelakangnya para peragawan- peragawati ala Notaris yang membawakan rancangan desainner karya Alan Dachlan yang bertemakan batik Nusantara

Penampilan Tri Firdaus Akbarsyah saat berlenggak- lenggok di atas Cat Walk memperagakan busana batik Nusantara karya perancang Alan Dachlan

“Saya turut bangga dan berbahagia, karena pada akhirnya pada malam ini seluruh rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT INI Ke-116 yang digelar oleh Ikatan Notaris Indonesia telahh paripurna. Dan akhirnya kita semua bisa menyatukan cinta kita bersama seluruh anggota INI dari berbagai daerah di Indonesia untuk hadir di hotel Bidakara ini. Dirgahayu INI ke-116 tahun, semoga sukses.. jaya- jaya – jaaya.. selalu”, tegas Tri Firdaus Akbarsyah.

Aksi panggung Judika pada Gala Dinner Memeriahkan HUT INI Ke-116 tahun

Judika dalam aksi panggungnya telah berinteraksi dengan para penggemarnya

Dan pada acara puncak, menampilkan artis top Judika yang diawali dengan tembang pembuka ” Cinta Karna Cinta”. Lalu Judika juga menyanyikan sederet lagu- lagu hits yang telah membesarkan namanya di kancah blantika musik Indonesia. Termasuk lagu rungkat dan lagu anak medan. (adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *