Kemeriahan Acara HUT INI Ke -116, INI Kendal Gelar Jalan Sehat & Senam Bahagia Serta Fune Game

Notaris- PPAT133 Views

KENDAL, (indonesiapublisher.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke-116, Pengurus Daerah Kabupaten Kendal Ikatan Notaris Indonesia ( Pengda Kabupaten Kendal INI) menggelar acara jalan sehat, senam bahagia hingga fun game yang bertabur doorprize- doorprize menarik, souvenir juga grand prize berupa sepeda, mesin cuci, dan lain-lain serta full hiburan.

Acara dilangsungkan di lapangan rumput Tirto Arum Resto & Resort Jl. Soekarno – Hatta No. 27 , Kendal pada Jumat (19/7/2024) mulai pukul 06.00 wib – selesai.

Sambutan Ketua Panitia,Dr.Nurhayati Desy Dwi Hartanti,SH,M.kn

Ketua Panitia acara HUT INI Ke- 16 Pengda Kabupaten Kendal INI, Dr. Nurhayati Desy Dwi Hartanti, SH, M. Kn dalam sambutannya menyampaikan, melalui perayaan Hari Jadi INI Ke-116 tahun tersebut, atas nama pribadi dan panitia kami mengucapkan dirgahayu INI yang ke-116.

Menurut Dr. Nurhayati Desy Dwi Hartanti, INI sudah lebih dari satu abad, semakin matang dan bertambah dewasa pastinya. Semoga semakin kokoh, solid, dan mampu menjadi rumah besar yang aman serta nyaman bagi seluruh anggotanya.

Dr. Nurhayati Desy Dwi Hartanti yang akrab disapa dengan panggilan Echy ini menambahkan, terimakasih atas bentuk apreasiasi, full suport dan kehadirannya para anggota Notaris se- Kabupaten Kendal, sehingga rangkaian acara HUT INI ke-116 bersama Pengda Kabupaten Kendal INI ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar dari awal hingga akhir acara.

Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Kendal INI, Dr. H. Junaidi, SH, MH pada kesempatan itu menyampaikan,

Sambutan Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Kendal INI,Dr.H.Junaidi,SH,MH

Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Kendal INI, Dr. H. Junaidi, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, Peringatan HUT Ke-116 tahun bersama Pengda Kabupaten Kendal INI kali ini kita usung tema “Saling Hormat dan Cinta Selamanya, Satu Untuk INI”.

Dr.H.Junaidi, SH, MH mengatakan lagi, sejatinya substansi daripada perayaan hari jadi Ke-116 iINI ni ,bukan sekedar tentang seremoninya semata, namun yang lebih penting. di usianya yang sudah sangat tua (Sepuh), INI harus tetap kokoh dan tegar berdiri, baik dari darat, laut maupun udara serta jaya selamanya.

“Mari semakin pererat rasa cinta , hormat- menghormati dan menghargai, merajut komunikasi dan tali silaturahmi antara yang senior maupun yunior atau sebaliknya. Dan kita optimalkan mutu pelayanan publik secara optimal dan prima”, tegas Dr. H. Junaidi, SH, MH.

Pelepasan Peserta Jalan sehat oleh Dr.Daror Mujahidi, SH, M. Kn

Sekretaris Pengda Kabupaten Kendal INI, Dr. Daror Mujahidi, SH, M. Kn mengangkat bendera start menandai pelepasan peserta Jalan Sehat

Lalu dilanjutkan dengan potong tumpeng dalam rangka memperingati HUT INI Ke -116 oleh Ketua Panitia Dr. Nurhayati Desy Dwi Hartanti, SH, M. Kn diserahkan kepada Pejabat Ketua Pengda Kabupaten Kendal INI, Dr. H. Junaidi, SH, MH. .

Dr.Nurhayati Desy Dwi Hartanti, SH, M. Kn memotong tumpeng yang selanjutnya diserahkan kepada Dr. H. Junaidi, SH, MH

Usai foto bersama dilanjutkan dengan sarapan, hiburan, fane game dan pemberian doorprize serta ramah- tamah.

Hj.Masrifah, SH, M. Kn mendapatkan grand prize sepeda

Nuki Priamsari, SH, M. Kn mendapat mesin cuci

Tatik Arijati, SH, M. Kn mendapatkan TV 43 INC

Berikut ini para Notaris yang mendapat beberapa Grand Price menarik, yaitu :

TV 43inc : Tatik arjiati,SH,Mkn
sepeda : Nurul Masrifah,SH,MKn
mesin cuci. : Nuki Priamsari,SH,MKn
kompor listrik : Kristiyani,SH,MKn magic com ada 7 , kipas angin dan lain-lain. Tamu undangan MPD
3 orang mendapatkan dispenser semua. (yan/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *