Semarak Berbalut Silaturahmi Pengajian INI- IPPAT Kabupaten Karanganyar

Notaris- PPAT709 Views

KARANGANYAR,(indonesiapublisher.com) – Semangat kekompakan, solid dan bernuansa guyub ditunjukkan oleh Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah ( Pengda INI- IPPAT) kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah dalam acara pengajian rutin pada hari Sabtu (10/6/2023) lalu.

Pada kesempatan tersebut, bertindak selaku tuan rumah dalam acara pengajian rutin Pengda INI- IPPAT Kabupaten Karanganyar di kediaman Budi Santoso, SH, M. Kn yang berlokasi di Jalan Ngablak, RT.01/RW.06, Kodokan, Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.

Tampak hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Pengda INI Kabupaten Karanganyar, Ary Primadyanto, SH, M. Kn, Ketua Pengda IPPAT Kabupaten Karanganyar, Slamet Utomo, SH, M. Kn, dan seluruh Notaris dan PPAT kabupaten Karanganyar.

Sambutan tuan rumah,Budi Santoso,SH,M.kn

Budi Santoso, SH, M kn selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan, syukur Alhamdulillah saya selaku tuan rumah menghaturkan banyak ungkapan beribu- ribu terimakasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan sekalian yang telah berkenan hadir di kediaman kami ini pada acara pengajian rutin setiap dua bulanan.

Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Fahmi Amaliah, SH, M. Kn

Saritilawah oleh Fitrroh Kurnia Hidayah, SH

Budi Santoso menguraikan lagi, semoga jalinan tali silaturahmi tersebut akan terus terjaga dan terbina sampai kapanpun dan semoga selalu lancar dan sukses buat seluruh anggota Notaris- PPAT di Kabupaten Karanganyar.

Sambutan Ketua Pengda INI Kabupaten Karanganyar,Ary Primadyanto,SH,M.Kn

Ketua Pengda INI Kabupaten Karanganyar, Ary Primadyanto, SH, M. Kn dalam sambutannya menyatakan, terimakasih kepada rekan Budi Santoso, SH, M. Kn yang berkenan menjadi tuan rumah dalam acara pengajian rutin INI- IPPAT Karanganyar.

Ary Primadyanto menuturkan lagi, perlu saya sampaikan, bahwa momentum pengajian rutin kali ini, sekaligus juga dalam rangka tasyakuran rumah baru rekan Budi Santoso dan keluarga yang sudah beberapa bulan ini menempati rumah tersebut.

Sambutan Ketua Pengda IPPAT Kabupaten Karanganyar, Slamet Utomo, SH, M Kn

Ketua Pengda IPPAT Kabupaten Karanganyar, Slamet Utomo, SH, M. Kn dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita tetap diberikan nikmat sehat dan nikmat sempat , dan dalam kesempatan kali ini kita bisa bersua dan berjumpa dalam kegiatan pengajian dua bulan sekali INI- IPPAT Kabupaten Karanganyar.

Jamuan makan siang oleh tuan rumah

Slamet Utomo menjelaskan lagi, selamat kepada rekan Budi Santoso dan keluarga atas kepindahannya di rumah yang baru, semoga selalu membawa berkah, karomah dan rizki buat keluarga. Perlu saya sampaikan, bahwa pada kesempatan ini, rekan kita Sita Iswinanti, SH, M. Kn mau berpamitan kepada kita semua untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Mari kita do’akan bersama semoga rekan Sita Iswinanti menjadi haji yang Mabrur serta selama keberangkatan dan kepulangannya diberikan kemudahan dan kelancaran.. Amiiiiinn.

Thausiyah oleh Ustadz H. Ahmad Yani, M. Pd. I

Sementara itu, bertindak selaku penceramah dalam kegiatan pengajian rutin tersebut adalah Ustadz H. Ahmad Yani, M. Pd. I. Beliau pada intisari thausiyahnya menekankan pentingnya untuk saling membina dan menjaga tali silaturahmi khususnya kalangan INI- IPPAT Pengda kabupaten Karanganyar. Karena dengan rutin menjaga silaturahmi dan menjalin hubungan persaudaraan diantara sesama manusia, Allah SWT senantiasa akan selalu membukakan pintu rizki dan sekaligus akan selalu dimudahkan segala urusannya. (adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *