Kemeriahan Peringatan HUT INI Ke-116 Sukoharjo, Gelar Fun Walk Hingga Bertabur Doorprize Menarik

Notaris- PPAT100 Views

SOLO BARU, (indonesiapublisher.com) – Dalam rangka memperingati HUT INI Ke-116 tahun Pengurus Daerah Kabupaten Sukoharjo Ikatan Notaris Indonesia menggelar serangkaian acara mulai dari Fun Walk ( Jalan Santai) yang dimulai pukul 06.00 wib dimana untuk start & finish di halaman The Park Mall Solo Baru.

foto bersama Panitia

Kemudian dilanjutkan dengan opening ceremony dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua Pengda Kabupaten Sukoharjo INI, Wedy Asmara, SH, Sp.Not, Ketua Panitia, Rheni Cahya Megawati, SH, M. Kn serta seluruh anggota Notaris Kabupaten Sukoharjo.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis, Senam Santai, Fun Game, kegiatan donor darah, dan bagi- bagi doorprize dan Grand prize menarik lainnya. Acara digelar pada hari Sabtu (27/7/2024) bertempat di The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo.

Llaporan Ketua Panitia Peringatan HUT INI Ke-116 Pengda Kabupaten Sukoharjo INI, Rheni Cahya Megawati, SH, M. Kn

Ketua Panitia Peringatan HUT INI Ke-116 Pengda Kabupaten Sukoharjo INI, Rheni Cahya Megawati, SH, M. Kn dalam laporannya menyampaikan, sebelumrnya kami ucapkan terimakasih atas segala bentuk atensi, apresiasi dan full suport dari bapak Wedy Asmara, SH, Sp. Not beserta jajarannya, para teman- teman Panitia, dan seluruh anggota Notaris Kabupaten Sukoharjo, atas donasinya, sehingga kegiatan rangkaian acara HUT INI ke-116 Kabupaten Sukoharjo tersebut bisa berjalan aman, lancar dan sukses seperti harapan kita bersama

Sesaat sebelum jalan santai dimulai

Rheni Cahya Megawati mengatakan, dirgahayu INI yang ke-116, semoga kita tetap guyub, rukun, kompak, solidkan barisan, damai bagai keluarga. Sukses dan jaya… jaya.. ayaaaa selalu untuk INI.

Sambutan Ketua Pengda kabupaten Sukoharjo INI, Wedy Asmara, SH, Sp. Not

Ketua Pengda kabupaten Sukoharjo INI, Wedy Asmara, SH, Sp. Not dalam sambutannya menyampaikan, selamat pagi rekan- rekan anggota Notaris Kabupaten Sukoharjo, sungguh luar biasa semangatnya pagi ini. Semoga kita semua selalu diberikan nikmat dalam segala hal oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Wedy Asmara kembali menekankan, mari melalui momentum sakral dan bersejarah pada hari jadi INI ke-116 tahun ini, kita terus mempererat serta memupuk ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi diantara seluruh Notaris dan PPAT di Kabupaten Sukoharjo.

Wedy berpesan, mari tetap kita menjunjung tinggi marwah, harkat, martabat, dan kehormatan kita selaku Notaris. Kita wujudkan Pengda kabupaten Sukoharjo INI untuk selalu “adem, ayem, guyub, rukun, paseduluran sak lawase. Semoga dengan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT INI ke-116 tersebut, ini semua bisa menjadi sebuah ajang hiburan, ajang temu kangen, bersenda gurau. Karena acara ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita bersama.

Wedy Asmara, SH, Sp. Not berikan potongan tumpeng secara simbolis kepada Rheni Cahya Megawati, SH, M. Kn

Pemberian potongan tumpeng secara simbolis kepada Notaris senior, yunior, MPD serta DKD

Usai pemotongan tumpeng secara simbolis dan kue HUT INI Ke-116,, oleh Ketua Pengda kabupaten Sukoharjo INI dan ketua Panitia, kemudian potongan tumpeng dan kue tersebut diserahkan kepada Notaris senior dan yunior. Juga diberikan kepada jajaran MPD Notaris Sukoharjo dan DKD INI Sukoharjo.

Senam Santai

Eko Budi Prasetyo,SH,Wedy Asmara,SH,Sp.Not,Rheni Cahya Megawati,SH,M Kn foto bersama peraih grandprize utama berupa sepeda

Berfoto dengan peraih grandprize berupa mesin cuci

Berfoto bersama peraih hadiah grandprize berupa televisi

Dan diteruskan dengan senam santai, acara fun game, hiburan, sembari pembagian berbagai doorprize menarik dan grandprize utama berupa sepeda., mesin cuci dan televisi.

Wedy Asmara, SH, Sp. Not saat cek tensi kegiatan donor darah

Notaris dan PPAT Sukoharjo siap donorkan darah mereka

Rangkaian acara memperingati HUT INI ke-116 yang terakhir berupa donor darah diikuti oleh kurang lebih 50 orang ,35 orang berhasil diambil darahnya dan 15 orang tertolak karena bergolongan darah B..Saat inu PMI Kabupaten Sukoharjo sudah surplus gol darah B. (adi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *