Peringati HUT INI Ke-116 Pengwil Jateng INI Gelar Kegiatan Senam Aerobik, Donor Darah, Turnamen Bulutangkis Dan Tenis Meja

Notaris- PPAT122 Views

Foto bersama Jajaran Pengwil Jateng INI Bersama Peserta Turnamen Bulutangkis dan Tenis Meja yang diikuti pengda se- Jateng memperingati HUT INI Ke-116 bersama Pengwil Jateng INI di GOR PKP Kartasura, Kabupaten Sukoharjo pada Sabtu(13/7/2024)

SUKOHARJO, (Indonesiapublisher.com) – Pada hari Sabtu,(13 /7/2024) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 116 Ikatan Notaris Indonesia ( INI),Pengurus Wilayah Jawa Tengah Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Jawa Tengah INI) menggelar serangkaian kegiatan acara, yaitu, senam aerobik, donor darah, turnamen bulutangkis dan turnamen tenis meja yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga Pusat Kegiatan Pemuda (GOR PKP) di Jalan Hamzah Raya, Gumpang Lor, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Berdasarkan pantauan indonesiapublisher.com dari lokasi acara, rangkaian perhelatan acara tersebut berlangsung sangat meriah dan penuh semarak.

Senam Aerobik

Tepat pukul 6.30 wib, acara dimulai dengan penuh semangat oleh puluhan rekan Notaris dari berbagai daerah di Jawa Tengah hingga pukul 08.00 wib.

Turut hadir pada acara itu yaitu mantan Ketua Pengwil Jateng INI, Sugiarto, SH, Pejabat ( PJ) Ketua Pengwil Jateng INI Periode 2023-2026 Tulus Dwi Mulyanto, SH dan Ketua Panitia Pelaksana Perayaan HUT Ke- 116 Pengwil Jateng INI, Herlina, SH ,MH dan beberapa pengurus daerah INI lainnya se- Jateng.

Saat memasuki sesi pembukaan secara seremonial yang dibuka langsung oleh PJ Ketua Pengwil Jateng INI, Tulus Dwi Mulyanto, SH yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Herlina, SH, MH. Gemuruh riuhan tepuk tangan mewarnai GOR PKP itu.

PJ Ketua Pengwil Jateng INI, Tulus Dwi Mulyanto ,SH didamping Ketua Panpel ,Herlina,SH,MH saat membuka acara peringatan HUT Ke 116 Pengwil Jateng INI

Dalam sambutannya, PJ Ketua Pengwil Jateng INI, Tulus Dwi Mulyanto,SH menandaskan bahwa melalui acara perayaan HUT INI Ke-116 tahun tersebut diharapkan Pengwil Jateng Jawa Tengah INI bertambah guyub, semakin kompak. solid dan terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Tulus Dwi Mulyanto juga menguraikan, melalui beberapa kegiatan pertandingan olah raga hari ini ,harapannya soliditas Ikatan Notaris Indonesia Jawa Tengah tetap terjaga dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta menjaga kekompakan. Jayalah INI, Jaya, Jaya, selamanya.

Usai Senam Aerobik Foto Bersama

Koordinatoor Donor Darah dan Seksi Kesehatan dalam rangka peringatan HUT INI ke-116 Pengwil Jateng INI,
Yustiningrum Wahyu Nurcahya, S.H., M.Kn. mengatakan, dari kegiatan donor darah ini telah terkumpul sebanyak 25 kantong darah.

Tim ganda putri Bulutangkis Kabupaten Boyolali foto bersama Ketua Pengda Boyolali INI, Muhammad Alting, SH

Tim bulutangkis ganda putra Kabupaten Jepara meraih juara 1

Sedangkan Dari hasil turnamen bulutangkis dan tenis meja adalah sebagai berikut : Juara umum Kendal rinciannya juara 1 tenis meja putra, juara 1 tenis meja putri, juara 2 bulutangkis, juara 3 tenis meja putra meraih 2 emas 2 perak. kabupaten Jepara juara 1 bulutangkis putra dan juara 3 tenis meja putra, Kabupaten Sukoharjo juara 2 bulutangkis putri dan juara 1 bulutangkis ganda putri diraih oleh Kabupaten Boyolali.

Pertandingan eksibisi cabang olahraga tenis lapangan antara Tim Pengwil Jateng INI melawan Tim Pengwil DIY INI

Selain itu juga digelar pertandingan eksibisi cabang olahraga tenis lapangan antara Pengwil Jateng INI dengan Pengwil DIY INI. (adi/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *